Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Sambut Perayaan Imlek Hangrypedia Hadirkan Ciatok Spesial, Simak disini!

Wednesday 17 January 2024 | 21:30 WIB Last Updated 2024-01-17T14:31:37Z
LAHAT   |   BIN.Net - Sambut perayaan Imlek atau Gong Xi Fat Chai tahun 2024. Gerai kopi Hangrypedia Lahat menghadirkan paket Ciatok spesial bagi masyarakat. 

Dalam momen yang bertajuk Happy Chinese New Year tersebut, tak hanya, menghadirkan hiburan Live Music melainkan Hungrypedia juga memberikan Doorprize bagi para pengunjung. 

Manager Hangrypedia, Tari mengatakan, program Ciatok Chinese New year akan dibuka pada tanggal 9-10 Februari 2024 mendatang dengan sajian menu Appetizer (Salad Buah, Pangsit Goreng, Main Course (Daging Sapi, ayam telor asin,  Gurami Saos Manis, Topu Goreng Saus Tiram) dan Deseart (Es Kembang Tahu).

"Promo ini berlaku untuk Ciatok Chinese New Year, dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan,"ujarnya.

Dijelaskan Tari, tak hanya menu gurih dan lezat yang disajikan melainkan pada malam "Chinese New Year" Hangrypedia juga menyajikan hiburan Live Music dan beberapa Doorprize menarik bagi para pengunjung yang hadir.

"Untuk paket CIATOK yakni bisa dinikmati beberapa varian mulai dari paket Start IDR 1.550.000/tablel8/pax, kemudian ada Form IDR.1.000.000/table/5/pax,"jelasnya.

Menurut Dia, sejak dibuka Hangrypedia mendapat respon positif dari masyarakat Karen tidak hanya perorangan melainkan ada lembaga yang selalu melakukan aktivitas santai bareng dan kegiatan seperti rapat dan lainnya.

"Hangrypedia hadir untuk menemani santai masyarakat yang ingin menikmati kopi moderen dengan suasana yang sangat menghibur dan nyaman ditambah sajian kuliner berbagai pilihan,"pungkasnya.

Pewarta: Nita

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close