Notification

×

Iklan

Iklan

PJ.Bupati Lahat Resmi Buka Musrenbang RKPD Tahun 2025 di Wilayah Dapil V.

Tuesday 23 January 2024 | 21:21 WIB Last Updated 2024-01-23T14:22:30Z
LAHAT   |   BIN.Net - Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbang) RKPD tahun 2025 resmi di buka oleh Pj.Bupati Lahat Muhammad Farid.S,.S.T.P,.M.Si di Wilayah Dapil V yang di Pusatkan di Aula Kantor Camat Tanjung Sakti Pumi. Selasa (23/01/2024 ) 

Turut hadir dalam kegiatan, Anggota DPRD, Plh.Sekda Lahat, Assisten, Staf Ahli, jajaran OPD, Camat Tanjung Sakti Area serta Kades Tanjung Sakti Area dan undangan lainnya. 

Pada kesempatan tersebut, Pj.Bupati Lahat, Muhammad Farid menyampaikan, pembangunan itu harus berdampak positif dan harus memiliki semangat kebersamaan, penyetaraan, keadilan dan lain sebagainya. 

"Jadi dalam pembangunan kabupaten lahat harus dengan serius dan benar sesuai aturan contoh misalnya bangun jalan, jalan yang dibangun jangan didepan rumahnya saja itu tidak boleh pembangunan jalan untuk masyarakat jadi untuk kesetaraan" Kata Farid

Lebih lanjutnya, inilah asperasi masyarakat sehingga disini ada Camat, Kades, Tokoh Masyarakat na disinilah kita mensotir, memilih, memilah, atau kata lain Super Prioritas.

"Oleh karena itu, pembangunan di tahun 2025 berdasarkan aspirasi masyarakat, hari ini saya menurut infomasi untuk tahun 2025 ini sebentar lagi, 2025 itu tidak terasa kita lalui, oleh karena itu pembangunan di tahun 2025 tergantung di tahun 2024, apabila kita merencanakannya dengan baik tahun 2025" Tuturnya.

Insya Allah kebutuhan masyarakat, sambung Farid, akan kita penuhi dengan baik, jangan sampai nanti masyarakat kita mengeluh, usulan mereka tidak tertampung padahal itu sangat prioritas" Pungkasnya

Pewarta: Nita

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close