Notification

×

Iklan

Iklan

PJ Bupati Lahat Membuka Langsung Turnamen Sepak Bola Antar Kelurahan dan Kecamatan, Simak

Friday 12 January 2024 | 19:46 WIB Last Updated 2024-01-12T12:46:46Z
LAHAT    I    BIN.Net   -   PJ Bupati Lahat Muhammad Farid,S.STP.,M.Si menghadiri sekaligus membuka secara langsung Turnamen Sepakbola Antar Kelurahan Kecamatan Lahat piala pagar agung FC CUP 2024. Bertempat di Lapangan Sepak bola Dodik Puntang Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat. Jum'at (12/1/2024)

Pelaksanaan turnamen sepakbola yang berlangsung dari tanggal 12 Januari – 15 Januari 2024 di hadiri secara langsung PJ Bupati Lahat,Dan Scata, dan Scaba Dodikjur Lahat, Asisten I, Unsur OPD Lahat, Seluruh lurah Sekecamatan Lahat, pengurus RT Se-kelurahan Pagar Agung, para ofisial, serta tamu undangan lainnya.

Ketua pelaksana kegiatan, Andriansyah,SH menyampaikan, bahwa Pelaksanaan turnamen Sepakbola memperebutkan Piala Kelurahan Pagar agung Cup 2024 diikuti oleh 8 Kelurahan yang ada di Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, berlangsung selama tiga hari dari 12 Januari hingga 15 Januari 2024 akan datang.

Selain itu,  juga dalam sambutannya dalam kegiatan ini panitia pelaksana kegiatan menyiapkan hadiah uang dan trophy juara pertama adalah trophy piagam dan uang pembinaan sebesar Rp.2.500.000 Juara kedua trofi piagam dan uang pembinaan sebesar Rp.2.000.000 juta Juara ketiga trophy piagam dan uang pembinaan sebesar Rp1.500.000 juara keempat trofi piagam dan uang pembinaan sebesar Rp.1000.000.

”Selaku ketua panitia kegiatan Saya berharap seluruh peserta yang ikut dalam turnamen sepakbola ini dapat menjaga sportivitas dalam bertanding ,” Jelasnya Andriansyah melalui laporan tertulisnya.

Sementara itu, PJ Bupati Lahat Muhammad Farid mengucapkan terima kasih pada seluruh tamu undangan dan seluruh atlet sepakbola yang hadir dalam turnamen sepakbola piala Kelurahan Pagar agung Cup 2024.

”Saya selaku PJ Bupati Lahat sangat senang sekali bisa hadir ditengah-tengah Bapak Ibu sekalian dan adik-adik semua yang mengikuti turnamen bola kaki ini," Ujar. PJ Bupati Lahat mengawali kata sambutannya.

Menurutnya, dengan melalui turnamen sepakbola seperti ini diharapkan kedepannya akan tercipta semangat berolahraga khususnya sepakbola di Kabupaten Lahat, tetap jaga sportifitas selamat berkompetisi.

”Selamat berkompetisi tetap jaga aturan,saya titip pesan pertandingan olahraga ini harus berjalan dengan sportifitas yang tinggi,” ucapnya.

Selain itu,  dirinya menyampaikan apresiasinya pada Ketua pelaksana kegiatan dan seluruh anggota panitia pelaksana kegiatan yang telah sukses menggelar kegiatan ini.

”Tadi saya dengar dari ketua panitia menyampaikan ada hadiah juara 1 tadi Rp2.500.000 untuk pembinaan ,nah setiap yang juara tadi saya nyumbang Rp500.000 biar tambah semangat seluruh peserta, semoga turnamen seperti ini akan terus digelar setiap tahun,” Pungkasnya PJ Bupati Lahat 

Pewarta: Nita

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close