Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Personil Piket fungsi Polsek Citeureup Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Kantor KPU.

Wednesday 31 January 2024 | 20:29 WIB Last Updated 2024-01-31T13:30:42Z
BOGOR   |  BIN.Net  -  Personil Polsek Citeureup Polres Bogor Polda Jabar Aiptu Agus Mulyana dan anggota lainnya melaksanakan tugas pelayanan publik melalui kegiatan Operasi Mantap Brata Patroli Dialogis 3 Pilar di malam hari sampai dini hari. (31/01/2024).

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H, S.IK melalui Kapolsek Citeureup Kompol Victor G Hamonangan S, S.H, M.H menyampaikan bahwa anggota yang melaksanakan Patroli siang lebih meningkatan giatnya dalam lakukan patroli sambang dan dialogis dengan masyarakat, dan sampaikan pesan kamtibmas agar tercipta kamtimbmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Citeureup Polres Bogor.

"Dengan adanya Patroli siang, sore dan Malam masyarakat akan lebih nyaman dalam beraktivitas maupun bekerja. Tak hanya himbauan kamtibmas, personel juga mengajak masyarakat untuk tidak menyebarkan foto dan video bunuh diri, karena menyebar teror, ketakutan, dan ketidakstabilan negara adalah tujuan teroris." terang Kapolsek Citeureup Kompol Victor G Hamonangan S, S.H, M.H

Kegiatan ini pun merupakan salah satu kegiatan rutin dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusiusif.

Dikesempatan lain, Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal-hal yang mengganggu Kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan tenaga kerja Ilegal dengan menjanjikan gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO. 

"Segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 08597114352, dan akan ditindak lanjuti baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor" Tegasnya.

Editor    :  Adi Wijaya
close