Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Panwascam Cibungbulang Kab.Bogor Lantik 472 Aggota PTPS, Simak !!

Monday 22 January 2024 | 18:36 WIB Last Updated 2024-01-22T11:42:37Z
BOGOR   | BIN.Net  -  Kegiatan Pelantikan dan Bimbingan Teknis Pengawas TPS Sekecamatan Cibungbulang diadakan di GOR Futsal H.Aba, Kampung Leweung Kolot RT.001/RW.001, Desa Giri Mulya ,Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor. Senin(22/01/2024).

Dalam kegiatan itu, dihadiri Camat Cibungbulang, Kapolsek Cibungbulang, Danramil Cibungbulang, Satpol PP, Ketua Panwaslu Sekecamatan Cibungbulang, Ketua PPK, Ketua MUI, Serta Anggota Pengawas TPS Sekecamatan Cibungbulang yang akan dilantik.

Camat Cibungbulang, Agung Surachman Ali.S.STP.M.M, mengatakan, pada hari ini kita mengadakan pelantikan pengawas ditempat pemungutan suara ,dalam hal ini pengawas yang dilantik ada 427 orang. 

"Saya mengucapkan selamat atas pelantikan ini dan selamat menjalankan tugasnya. Mudah-mudahan bisa ikut serta dalam mensukseskan pemilu di tahun 2024 ini,terima kasih."ucapnya.

Ketua Panwaslu Kecamatan Cibungbulang, Dalief Dinar Darussalam menjelaskan kepada awak media, pertama-tama saya mengucapkan selamat kepada  427 orang anggota pengawas TPS Sekecamatan Cibungbulang yang telah dilantik. 

"Saya berterima kasih kepada Pak Camat Cibungbulang yang telah hadir bersama staf jajarannya dan Kepada Kapolsek Cibungbulang juga Danramil Cibungbulang." ucapnya.

Dalief Dinar pun menuturkan, semoga menjalankan amanah dan bekerja secara baik dan benar dan menjunjung tinggi etika dan integritasnya. Juga dalam menjalankan tugasnya semoga dalam keadaan sehat wal Afiat selalu.

"Dalam mekanisme menjadi pengawas TPS ini berusia 21 tahun, yang telah terpilih dan disetujui alhamdulilah telah sekarang dilantik masa kerjanya selama satu bulan dari mulai sekarang. Semoga pemilu damai tahun 2024 ini Berjalan Aman dan Sukses." pungkasnya.

Pewarta  :  Kng Andi bobar

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close