Notification

×

Iklan

Iklan

Nur Anissa Wardani Jadikan Torpeo Sebagai Wadah untuk Sarana Olahraga dan Hobi bagi Para Milenial

Sunday 14 January 2024 | 16:13 WIB Last Updated 2024-01-14T09:14:53Z
BOGOR   |  BIN.Net   -  Caleg Partai Golongan Karya (Golkar) Daerah Pemilihan (Dapil) 5, Nomor urut 9, Nur Annisa Wardani menjadikan kegiatan sepak Bola Torpeo sebagai salah satu wadah untuk sarana olahraga dan hobi bagi para milenial.

Kegiatan sepak bola torpeo dilaksanakan di tiap - tiap wilayah Desa, yang berada di dapil lima Kabupaten Bogor Bagian Barat. Untuk hari ini, kegiatan yang bergerak di bidang olahraga sepak bola tournament torfeo itu kegiatan salah satu calon dari dapil lima

"Acara tournament torfeo tersebut diadakan di kecamatan Leuwiliang desa puraseda mungkin besok hari Minggu itu ada torfeo lagi di desa Kiara sari dan selanjutnya desa purasari" Jelas.Irfan Sirarangge tim kemenangan sahabat Anissa"

Irfan mengatakan, untuk hari pertama pertandingan torfeo itu bertempat di desa puraseda tepatnya di lapangan Cikoneng dan untuk kegiatan ini di support sepenuhnya menyerap aspirasi kaula muda atau pun pemuda pemudi yang ada di tiga desa tersebut yang ingin mengembangkan lebih jauh lagi tentang persepak bolaan jadi kita dari tim kemenangan ibu dewan nur Anissa Wardani itu menyerap aspirasi tersebut dan merealisasikan sekarang.

"Bagi para penonton yang menyaksikan pertandingan liga sahabat Anissa itu kami sediakan doorprize di mana itu diberikan bukan pada pemain tapi kepada para penonton yang menyaksikan pertandingan ini" Ujaranya.

Lebih lanjutnya, untuk usulan yang kami serap itu atau kegiatan olahraga sepak bola antusiasme dari pada warga masyarakat sangat banyak yang menyaksikan dan sangat luar biasa serta jumlah estimasi para pemain yang berlaga ada sepuluh club' per club' nya itu 12 orang dan ada kurang lebih dengan penonton seribu orang.

Dan untuk sistem pertandingan sepak bola torfeo itu, kategorinya seperti sistem gugur dan dihari itu pun final nya juga sepuluh club' bertanding pada satu waktu sekaligus langsung final .

"Dari Bu dewan Nur Anissa ini sendiri sudah menyiapkan piala trofi untuk kategori Juara I Juara II Juara III dan Juara empat pun uang pembinaan nya sudah disiapkan serta sertifikat kami suport sepenuhnya dari ibu Anissa masing masing juara I itu ada piala utama atau disebut piala bergilir nanti program kedepan nya bukan hanya di hari ini saja melainkan setelah dilantik menjadi dewan itu akan menjadi salah satu program untuk pembinaan kaula muda yang hobi di bidang sepak bola" Ungkapnya.

Hadiah yang di siapkan yang pertama piala bergilir juara I uang pembinaan dua juta, Juara II uang pembinaan satu juta lima ratus, juara III uang pembinaan satu juta, dan juara empat uang pembinaan lima ratus ribu .

"Sementara untuk doorprize karena kita menyentuh untuk penonton notabane nya kebanyakan ibu ibu dan sesuai kajian tim maka kami siapkan hadiah doorprize untuk kebutuhan rumah tangga seperti panci, ember, dispenser, kompor gas dan yang lainnya " Tuturnya

Madih kata Dia, para pemain dari sepuluh club' tersebut itu dua desa lima orang desa puraseda lima orang desa purasari karena desa tersebut letak nya berdampingan antara purasari puraseda .

"untuk para penonton di dominasi dari dua desa tersebut karena untuk kecamatan Leuwiliang yang paling ujung dan berbatasan dengan kabupaten Sukabumi itu desa terujung nya itu desa purasari serta tapal batas antara kabupaten Sukabumi dan kabupaten Bogor" Kata Irfan

Diakhir Irfan, menyebutkan, kegiatan ini hari pertama yang digagas oleh sahabat Anissa dilapangan Cikoneng desa puraseda dan dihadiri mulai dari kepala desa, RT RW setempat .

"Acara ini terselenggara itu berkat kordinasi serta sosialisasi dan meminta ijin kepada pihak pihak setempat dan alhamdullilah mereka menghadiri apa yang kita kemarin meminta ijin untuk kegiatan sepak bola ini serta memastikan berjalan dengan kondusif dan junjung tinggi sportifitas" Pungkasnya.

Laporan   :  Raka Bayu Kamajaya

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close