Notification

×

Iklan

Iklan

Lepas Sambut Kepala Sekolah SDN Hergamanah, Berlangsung Penuh Haru.

Thursday 18 January 2024 | 22:52 WIB Last Updated 2024-01-18T15:52:14Z
BOGOR   |  BIN.Net  -  Hari ini, terlihat suasana sedih dan haru menyelimuti keluarga besar Sekolah Dasar Negeri (SDN) Hergamanah disaat melaksanakan acara lepas sambut kepala sekolah lama Ade Herdayani S.P.d,.MM ke kepala sekolah yang baru Rahayu Erlina S.Pd.Sd.

Acara lepas sambut itu, dilaksanakan diaula Sekolah SDN Hergamanah Desa Karacak Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Rahayu Erlina, kepala sekolah SDN Hegarmana yang baru menyampaikan visi dan misinya untuk membawa SDN Hegarmana kedepannya akan menjadi lebih baik lagi

"Saya sebagai kepala sekolah baru menggantikan yang lama adalah sebagai pondasinya untuk menjadikan atau mewujudkan peserta didik yang berakhlak mulia yang beriman dan bertakwa. Ungkap Rahayu Erlina Kepada Wartawan Barometer Indonesia News.

Selain itu, kata Rahayu Erlina ingin mewujudkan sekolah yang memiliki prestasi yang baik dan memajukan kreativitas seni dan juga ekstrakurikuler di sekolah ini.

"Untuk Kepala sekolah yang lama, semoga ibu Ade bisa betah di tempat yang baru dan tentunya mengucapkan terima kasih banyak atas perjuangan ibu Ade dulu sudah mau membangun di sekolah ini" Ucapnya.

Masih kata Dia, nsyaallah akan saya lanjutkan pembangunan menjadi semakin baik. Sebagai pemimpin tentunya berharap menjadi pemimpin yang amanah karena walau bagaimanapun hakikatnya amanah ini itu dari Allah subhanahu wa ta'ala.

"Semoga ke depan saya bisa menjalankan amanah dengan baik" Kata Rahayu

Sementara itu, Ishal Junaidi pengawas kecamatan Leuwiliang mengungkapkan rasa bangganya kepada SDN Hergamana atas kehadiran kepala sekolah baru yang mana akan membawa ke jenjang lebih baik lagi.

"Dengan kehadiran Bu ayu kepala sekolah baru ke SDN hegarmana menggantikan ibu Ade yang pindah ke Leuwiliang. Semoga Ibu Rahayu selaku kepala sekolah yang baru di Hegarmana ini bisa bekerja sama, berkolaborasi dengan komite, guru-guru" Paparnya.

Masih kata Dia, mudah-mudahan pendidikan khususnya di SDN Hegarmana ini lebih baik lagi sesuai dengan harapan kita bersama." Pungkasnya Ishal.

Pewarta  :  Andi Bobar

Editor  :  Redaksi

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS

close