Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua RW 03 Desa Purasari Bersama Karang Taruna Bina Karya 03 Galang Donasi Lewat Laga Amal.

Wednesday 3 January 2024 | 20:33 WIB Last Updated 2024-01-03T13:33:29Z
BOGOR   |  BIN.Net  -  Ketua RW 03 Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor bersama Pemuda karang taruna bina karya 03 mengadakan kegiatan pertandingan sepak bola Tropeo di kingdom stadion.

Pertandingan sepak bola Tropeo yang di ikuti 8 club itu, merupakan sebuah laga amal untuk membantu korban gempa bumi di Purasari.

"Pertandingan sepak bola Tropeo Laga Amal ini tujuannya dalam rangka mempererat silaturahmi dan menyalurkan hobi anak muda dalam berolah raga" Ungkapnya Kepala Dusun 2 Bedih saat dikonfirmasi wartawan (03/01/2024)

Selain itu, Bedih mengatakan, kegiatan ini juga dalam rangka galang donasi untuk membantu korban gempa bumi yang terdampak di desa purasari. 

"Dari mulai karcis para penonton juga semua hadiah yang diraih, itu disumbangkan kepada tim posko bencana Desa purasari" Ujarnya.

Menurutnya, kompetisi Tropeo ini juga bertujuan meminimalisir penyalahgunaan dan pemakai narkoba dikalangan anak muda juga kegiatan seperti ini sangat positip dibanding kan dengan hura hura merayakan acara tahun baruan. 

"Saya memberikan apresiasi kepada para ketua pemuda 03 dan  Ketua RW 03 kuryadi atas program inisiatif para pemuda ini" Tuturnya.

Masih kata Dia, mudah-mudahan kegiatan ini menjadi agenda Rutin untuk kedepannya" Pungkasnya Bedih

Laporan   :  Dhi Wijaya

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close