Notification

×

Iklan

Iklan

Grand Opening P5 Madrasah Ibtidaiyah MISDAN berjalan Meriah, Begini Pesan Kepala Sekolah,,,

Sunday 14 January 2024 | 15:15 WIB Last Updated 2024-01-14T08:16:47Z
LAMONGAN   |   BIN.Net   -  H. Musta'in, S. Pd.I,M.A, Kepala sekolah Madrasah Islamiyah Dinoyo (Misdan) secara resmi membuka kegiatan kurikulum, Merdeka Projek penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5), pada hari Sabtu 13/01/2024.

Peresmian  yang di ikuti 387 siswa, wali murid dan seluruh dewan guru. berlangsung dihalaman Madrasah Islamiyah Dinoyo yang beralamat di desa Dinoyo Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan.

Kepala Sekolah (Kepsek), H Musta'in mengatakan, di pagi ini kita semua bersyukur bisa langsung hadir bersama-sama lembaga pendidikan yang kita cintai ini".

"Kegiatan ini adalah implementasi dan pengejawantahan kurikulum merdeka yaitu Projek Penguatan Pelajar Pancasila ( P5) yang dicanangkan pemerintah"

Tujuan kegiatan ini adalah untuk mendidik dan melatih siswa serta seluruh wali murid dan dewan guru untuk berdikari dalam segi ekonom atau kewirausahaan," Ungkapnya.

Lebih lanjutnya, dengan ucapan bismillahirrahmanirrahim, dengan menyebut nama Allah, tuhan yang maha pengasih dan penyayang, kegiatan Market Day saya buka" Kata H Musta'in

Aprianto LS, salah satu wali murid bahwa kegiatan ini sangat luar biasa, karena secara langsung memberikan pendidikan kepada anak didik, wali murid dan dewan guru bisa terlibat langsung dalam pembelajaran pembelajaran dan pemberdayaan ekonomi, dan sangat bermanfaat khususnya kepada anak-anak ketika nanti sudah dewasa" Ucap Aprianto pada wartawan Barometer Indonesia News

Dalam kegiatan itu, dimeriahkan oleh berbagai macam kegiatan tambahan diantaranya senam Ceria Maure, kirab drumband oleh siswa-siswi MISDAN dan berbagai atraksi lainnya.

( Bed&Alv)
close