Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Giat Karya Bakti Koramil 0621-16/Leuwiliang bersihkan Aliran Sungai Cisawo, Yuuk simak Aksinya

Thursday 25 January 2024 | 13:15 WIB Last Updated 2024-01-25T06:15:38Z
BOGOR   |   BIN.Net  - Berbagai macam upaya dilakukan Kodim 0621/Kabupaten Bogor dalam mitigasi bencana di musim penghujan tahun ini.

Seperti yang dilakukan, anggota Koramil 0621-16/Leuwiliang bersama Forkopimcam dan komponen masyarakat, melaksanakan Karya Bakti. Jumat 25/01/2024.

Karya bakti kali ini, berupa gotong royong pembersihan Sungai cisawo Desa Leuwimekar Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Danramil Leuwiliang, Kapten Arm.Abdul Halim mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan, sebagai upaya mencegah terjadinya bencana banjir di wilayah, dan menciptakan lingkungan yang sehat. 

"Gotong royong permbersihan aliran sungai Cisawo ini tujuanya untuk meminimalisir banjir menginggat pasca turun hujan yang tidak dapat di perkirakan" Ujarnya.

Apabila, kata Danramil, turun hujan aliran sunggai tidak tersumbat oleh sampah yang menumpuk di sekitar sungai tersebut" Tuturnya.

Disamping itu pun, Danrami juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan Lingkungan

"Ayook, mari kita bersama-sama untuk menjaga, agar sungai tetap bersih dan indah, dengan cara tidak membuang sampah sembarangan,” pungkasnya.

(Pen Koramil 0621-16/LWL)
close