Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Danramil Cibungbulang Memastikan Pelaksanaan Pemilu 2024 Berjalan Lancar dan Aman.

Friday 26 January 2024 | 22:03 WIB Last Updated 2024-01-26T15:03:41Z
BOGOR   |  BIN.Net   -  Danramil Cibungbulang, Kapten Arm Agus RZ, bersama Babinsa Kecamatan Cibungbulang dengan penuh semangat menghadiri dan mengamankan acara pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilihan Umum 2024 se-Kecamatan Cibungbulang. Pada hari Kamis, 25/01/2024

Acara itu pun, berlangsung di Lapangan bola Desa Cimanggu Dua ini merupakan langkah awal yang penting dalam persiapan menyambut Pemilihan Umum 2024.

Dalam sambutannya, Danramil Cibungbulang menyampaikan pentingnya kehadiran KPPS sebagai ujung tombak pelaksanaan pemilu yang jujur, adil, dan transparan.

Selain menghadiri acara, Danramil Cibungbulang dan para Babinsa turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan acara. Upaya Koramil Cibungbulang dalam mengamankan acara ini menunjukkan komitmen dalam mendukung proses demokrasi di tingkat lokal.

Menyikapi kegiatan ini, Danramil Cibungbulang menyatakan, "Kehadiran kami di sini bukan hanya sebagai bentuk dukungan, tetapi juga sebagai bagian dari sinergi antara TNI dan masyarakat untuk memastikan pelaksanaan pemilu berjalan lancar dan aman." Ungkapnya.

Acara pelantikan KPPS ini juga dihadiri oleh Komisioner KPU Kab Bogor, Camat Cibungbulang, Kapolsek Cibungbulang, tokoh masyarakat, dan unsur-unsur terkait lainnya. Semua pihak berharap bahwa pemilihan umum mendatang akan menjadi ajang demokrasi yang berkualitas dan mampu mencerminkan aspirasi masyarakat.

Pewarta   :  Hery

Editor   :  Dhi Wijaya
close