Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Dandim 0812/Lamongan Bacakan Amanat Panglima TNI Dalam Upacara Bendera.

Wednesday 17 January 2024 | 16:58 WIB Last Updated 2024-01-17T10:00:10Z
LAMONGAN  |   BIN.Net  -  Kodim 0812/Lamongan Menggelar upacara Bendera tanggal 17 bulan januari 2024, bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., dan di ikuti seluruh Prajurit dan PNS Jajaran Kodim 0812 Lamongan. Kegiatan Upacara berlangsung di Lapangan Makodim 0812 Lamongan. Rabu (17/01/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., membacakan amanat Panglima TNI yang mana dalam sambutanya mengucapkan para Perwira, Bintara dan Tamtama serta segenap Pegawai Negri Sipil TNI yang saya cintai dan saya banggakan dimanapun bertugas dan berada.

Segenap Prajurit dan Pegawai Negri Sipil TNI yang saya banggakan. saya ucapakan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh pihak karena mampu menyelesikan program kerja dan anggaran tahun 2023 dengan baik.

“Saya perintahkan kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk berpegang teguh pada pedoman Netralitas TNI yang telah di tentukan. jangan terpengaruh pada berbagai isu yang di gulirkan pada pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab sehingga TNI menjadi korban adu domba dan di benturkan dengan masyarakat maupun pihak -pihak lainnya.

Pada kesempatan ini, saya ingin menekankan bahwa segenap Prajurit dan PNS TNI harus meneguhkan integritas dan menjaga citra instusi TNI di mata masyarakat. Hal itu dapat di implementasikan melalui ketaatan pada aturan dan nilai-nilai etika, untuk membangun citra positif sebagai penjaga pertahanan negara.

Jadilah Prajurit TNI yang Prima ( Profesional, Responif, Integratif, Moderen dan Adaptif) dengan memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI agar TNI senantiasa sebagai benteng pertahanan yang kokoh dan perekat keutuhan bangsa indonesia.

Demikian amanat saya pada Upacara Bendera 17-an pada hari ini, Terimakasih atas pengabdian dan Loyalitas Prajurit dan PNS TNI yang sudah terbina dengan baik selama ini.” Ungkapnya.

Pewarta  :  Bed & Dir

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close