Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

402 anggota PTPS di Kecamatan Leuwiliang Dilantik Panwascam, Yuuk Simak Disini !!

Monday 22 January 2024 | 17:47 WIB Last Updated 2024-01-22T10:47:08Z
BOGOR   |  BIN.Net   -   Sebanyak 402 anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) dari 11 desa yang ada di wilayah Kecamatan Leuwiliang di lantik.

Selain itu, dilanjutkan dengan Bimbingan teknis untuk para Pengawas TPS Se-kecamtan Leuwiliang Kabupaten Bogor yang berlangsung di Gor bulutangkis Fairuz. Pada hari Senin 22 Januari 2024.


Eko Budiyanto, Ketua Panwaslu kecamatan Leuwiliang mengatakan, alhamdulillah apa yang diamanatkan oleh undang-undang, kita akan laksanakan seperti yang telah disampaikan oleh Bawaslu RI terkait juknis perekrutan calon PTPS" Ungkapnya.

Untuk selanjutnya, kata  Eko, akan kita lanjutkan dengan bimbingan teknik untuk para PTPS yang telah dilantik pada siang hari ini

"Untuk pelantikan saat ini, kami melantik calon PTPS kecamatan Leuwiliang berjumlah 402 personil dari 11 Desa" Jelasnya.

Eko pun menyampaikan, kita doakan anggota PTPS semua sehat tidak ada kendala sampai hari H pemilu mendatang.

"Kita pastikan kalau memang ada kondisi rekan kita yang sakit, insyaallah kita sesuaikan dengan kondisinya masing-masing ada juga PKD (Pengawas Kelurahan/Desa) yang mungkin akan menyikapi ataupun akan lebih cepat menggantikannya" Ujarnya 

Eko menuturkan, kami dari jajaran komisioner berharap kondisi di kecamatan dapat berjalan dengan kondusif dan aman" Pungkasnya.

Laporan :  Dhi Wijaya

COYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close