Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Ketua Partai PSI Kabupaten Lahat Siap Dukung Dan Menangkan Prabowo Gibran Presiden 2024-2029

Wednesday 13 December 2023 | 13:03 WIB Last Updated 2023-12-13T06:04:54Z
LAHAT   |   BIN.Net  -  Ketua DPD Partai PSI Kabupaten Lahat Saryono Anwar SH bersama anggota PSI Kabupaten Lahat hadiri Rapat Konsulidasi Tim kampanye daerah Sumatera Selatan dan siap memenangkan Prabowo Gibran menjadi presiden Republik Indonesia periode 2024 -2029.

Dalam kegiatan rapat konsulidasi bertempat di gedung kesenian Kabupaten Lahat. Rabu (13/12/2023)

Menurut Saryono, partai PSI merupakan partai koalisi Indonesia maju yang mendukung kemenangan Prabowo Gibran maju sebagai presiden RI, Saryono Anwar bersama seluruh kader dan anggota Partai PSI Kabupaten Lahat menyatakan sikap siap untuk menjadi pendukung Prabowo Gibran sebagai presiden RI.

"Ini merupakan kewajiban kami partai PSI Kabupaten Lahat untuk menjadi barisan terdepan untuk kemenangan Prabowo Gibran untuk menjadi presiden dan wakil presiden RI periode 2024-2029 mendatang, kami yakin Prabowo Gibran dapat membawa Indonesia menjadi negara yang lebih maju lagi dan mensejahterakan rakyat Indonesia." Ujarnya.

Saryono mengatakan, Partai PSI bersama partai koalisi Indonesia maju akan tetap berjuang sekuat tenaga dan kemampuan kami untuk memenangkan pilpres di 2024 mendatang

"Masyarakat Indonesia pasti tau akan kinerja capres dan cawapres Prabowo Gibran akan visi dan misi nya untuk mensejahterakan rakyat Indonesia. PSI mempunyai tanggung jawab sebagai koalisi untuk memenangkan capres dan cawapres Prabowo Gibran menjadi presiden RI di tahun 2024." Pungkasnya

Pewarta: Nita

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close