Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

HUT Satpam 2023 Kapolres Lahat Berikan Piagam Satpam Teladan

Saturday 30 December 2023 | 19:19 WIB Last Updated 2023-12-30T12:20:31Z
LAHAT   |   BIN.Net   -  Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH.,S.I.K,.MH memimpin giat pelaksanaan pemberian piagam kepada Satpam teladan kabupaten Lahat tahun 2023, bertempat di halaman Mako Polres Lahat. Sabtu (30/12/2023)

Hadir dalam giat tersebut waka polres lahat kompol Roy Aprian Tambunan SP. SIK, kabag log kompol Ahmad Yani SH, kasat lantas AKP Muriyanto SH. MH, kasat Samapta AKP Hipni SH. MH, kasat Binmas Iptu M. Sitompul SH, para kasi, perwira, perwakilan pihak perusahaan, bintara polri dan Satpam perwakilan dari berbagai satpam di perusahaan. 

Hut satpam yang ke 43 bertema 'Satpam Tangguh', mendukung pemilu aman dan damai, dalam hal ini Kapolres Lahat memberikan piagam penghargaan sebagai satpam teladan juara 1,2 dan 3 kepada perwakilan :

1. Satpam dari PT. green. 
2. Satpam dari PT. BAU
3. Satpam dari PT. Primanaya. 

Dalam sambutanya kapolres lahat sekaligus mewakili seluruh personel Polres Lahat mengucapkan selamat HUT Satuan Pengamanan yang ke 43 semoga semakin proposional dalam mengemban fungsi kepolisian terbatas. 

"Pemberian piagam penghargaan merupakan puncak acara, dimana sebelumnya sudah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan. Untuk rekan rekan ketahui bahwa saat ini Negara kita akan melaksanakan pesta demokrasi terbesar secara serentak dalam tahun yang sama, ini adalah pekerjaan besar yg sangat menentukan masa depan bangsa dan negara, karena itu saya mengajak kepada seluruh unsur terkait dan masyarakat kabupaten Lahat untuk berpartisipasi penuh guna menyukseskan pemilu tahun 2024." Ucap Kapolres 

"Menyadari dengan hal tersebut peningkatan peran dan pembinaan satpam sebagai pengamanan swakarsa menjadi salah satu kegiatan dalam program transpormasi menuju polri yang presisi tepatnya pada kebijakan transpormasi oprasional program ke 5 yaitu peningkatan peran pengamanan swajarsa melalui peran ajtif pam swakarsa di wilayah kerja masing masing." Pungkas Kapolres Lahat 

Pewarta: Nita

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close