Notification

×

Iklan

Iklan

Antusias, Warga Kota Nanas Sambut Pasar Malam Brata Grup di Kota Prabumulih

Sunday 17 December 2023 | 20:20 WIB Last Updated 2023-12-17T13:21:46Z
PRABUMULIH  |  BIN.Net  -   Beberapa hari lalu Pasar Malam dari Barata Group, tiba di Kota Prabumulih dan menggelar Wahana Permainannya. Seperti biasanya kehadiran Wahana Pasar Malam, selalu disambut antusias oleh warga Kota Nanas.

Pasar malam ini senantiasa jadi hiburan low budget bagi seluruh kalangan masyarakat yang ingin healing bareng keluarga, maupun kaum muda yang hendak kongkow bareng di sana. Adapun lokasi Pasar Malam ini digelar di Lapangan Eks. Mapolsek Timur, di Jalan Jend. Sudirman Prabumulih. Minggu 17/12/2023

Perwakilan Barata Grup mengutarakan bahwa pihak mereka telah mengantongi Izin dari Pihak Dinas Perhubungan Kota Prabumulih, pun juga berkoordinasi dengan sejumlah pihak.

Bahkan disebutkan pula bahwa pihak Barata Grup menggandeng Ormas Tiga Saudara Group (TSG) untuk membantu menciptakan suasana kondusif bagi kenyamanan pengunjung serta ketertiban parkir kendaraan.

Dijelaskan pula bahwa Pasar Malam ini rencananya akan digelar selama satu bulan lamanya. “Kami berharap kehadiran kami menjadi sarana hiburan warga Prabumulih, mari sama-sama kita jaga ketertiban untuk kenyamanan bersama-sama” ujar BF Hutabarat selaku pengelola wahana pasar malam ini.
Adapun pasar malam Barata Group baru kali ini menggelar hiburan di kota ini, tentunya banyak permainan yang berbeda dengan pasar malam yang sebelumnya.

Inhar Kamaluddin selaku ketua Ormas TSG berpesan kepada segenap anggotanya yang ikut dalam kegiatan hiburan ini agar ikut menjaga kondusifitas dan kenyamanan para pengunjung pasar malam, apalagi saat ini memasuki tahun politik.

“Harus tetap patuh pada peraturan yang ada, dan berkoordinasi dengan pihak berwajib. Sebagai Ormas yang dipercaya oleh wahana pasar malam ini setidaknya kita punya tanggung jawab untuk itu,” terang Kamal.

Bagi warga yang ingin mengajak keluarganya mendapatkan hiburan dengan berbagai macam permainan, bisa datang langsung ke lokasi pasar malam Barata Group di Kota Prabumulih. 

Pewarta   : @ntono

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close