Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Peringati HUT KORPRI Kalapas Lahat Pimpin Upacara

Wednesday 29 November 2023 | 15:22 WIB Last Updated 2023-11-29T08:23:46Z
LAHAT   |   BIN.Net   -   Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat Kemenkumham Sumsel melaksanakan Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia dilingkungan Lembaga Pemasyarkatan kelas IIA Lahat Tahun 2023, bertempat di Blok Hunian Lapas Lahat. Rabu (29/11/2023)

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat, Kalapas Lahat Imam Purwanto Bc.Ip.SH.MH, dimana Menyampaikan Amanat Tertulis Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional, Bapak Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH,.MH. 

Dalam amanat nya Inspektur Upacara menyampaikan "bahwa dalam Momentum ulang tahun ke 52 marilah kita jadikan sebagai upaya untuk meneguhkan KORPRI sebagai Penguat NKRI dan Pelindung ASN." Ujar Imam
 
"Saya juga menyampaikan terima kasih kepada KORPRI dan seluruh ASN atas semua program yang bermanfaat ke masyarakat luas. Semua program tersbut tentunya tidak akan terlaksana dengan baik tanpa kerja-kerja yang optimal dari seluruh ASN." Tuturnya
 
Mengakhiri Sambutannya Inspektur Upacara mengajak pengurus KORPRI agar turut berperan serta secara aktif dalam menangani masalah inflasi, stunting, kemiskinan ekstrem, anak tidak sekolah, dan perkawinan anak-anak.

Dengan Tema "Korprikan Indonesia", Selamat Ulang Tahun kepada para anggota KORPRI dimanapun Saudara-saudara bertugas baik yang di Indonesia maupun di Perwakilan RI di luar negeri, Dirgahayu Korps Pegawai Republik Indonesia “KORPRI MAJU TERUS”.

Pewarta: Nita

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close