Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Kalapas Kelas llA Lahat Tinjau Lahan Pembangunan Lapas Lahat

Friday 10 November 2023 | 18:48 WIB Last Updated 2023-11-10T11:57:02Z
LAHAT  |   BIN.Net -  Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat Kemenkumham Sumsel melakukan survey dan pengukuran calon tanah untuk Lapas Kelas IIA Lahat di Kecamatan Lahat Selatan. Kamis (9/11/2023)

Hal ini dalam rangka persiapan pengadaan tanah untuk pembangunan Lapas Lahat sebagai tindak lanjut dari rapat yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. 

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat, Bapak Imam Purwanto, Kepala Bidang Pertanahan Dinas PRKPP Kab. Lahat, Camat Lahat Selatan, Bagian Pemerintahan dan Bagian Hukum Setda Lahat, Polsek Lahat, sekretasis Desa Nantal, Petugas Ukur BPN, Staf Dinas PRKPP, Kasubbag TU Lapas Lahat.

Kalapas Lahat Imam Purwanto Bc.Ip.SH.MH mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lahat yang telah memberikan hibah tanah dan membantu untuk pembangunan gedung Lapas " Saya selaku pimpinan Lapas kelas llA Lahat mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kab. Lahat yang sudah berkenan menghibahkan tanah untuk pembangunan Lapas ini. Semoga dengan hadirnya Lapas baru ini bisa mengurangi over kapasitas hunian di Lapas/Rutan wilayah kabupaten Lahat" ujar imam

Peninjauan ini juga dilakukan guna melihat komposisi lahan, kontur tanah serta akses menuju lokasi. Hal ini erat kaitannya dengan mobilitas dan aktivitas Lapas nantinya guna menyederhanakan proses dan biaya pembangunannya.

Pewarta: Nita 

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close