Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati Hari Sumpah Pemuda DPD KNPI Kabupaten Muara Enim Adakan Jalan Santai.

Friday 27 October 2023 | 18:09 WIB Last Updated 2023-10-27T11:10:47Z
MUARA ENIM   |  BIN.Net   -   Memperingati Hari Sumpah Pemuda DPD KNPI Kabupaten Muara Enim mengadakan Jalan Santai. Yang akan dilaksanakan pada Hari Minggu Tanggal 29 Oktober 2023. Mulai start Jam 06.00.Wib sampai selesai. 

Jalan Santai ini di ikuti oleh Siswa Siswi SD, SMP, SMK, SMA, Instansi dan umum. Pengambilan Kupon dolprise sudah dilaksanakan satu minggu sebelum acara dilaksanakan.  Antusias para peminat Jalan santai kurang lebih Lima Ribu peserta. 

Raswan Edi Sari,  Ketua Harian DPD KNPI Kabupaten Muara Enim mengatakan, Jalan santai ini diadakan oleh DPD KNPI berkordinasi dengan Bupati dan OPD Kabupaten Muara Enim, dan para Donatur sehingga jalan santai bisa terlaksana dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, 

"Para Pemuda dan penerus generasi Bangsa ini harus lebih mengetahui perjuangan para Pahlawan kemerdekaan kita terdahulu. Generasi muda jangan melupakan perjuangan para pahlawan kita, salah satunya kita harus ikut memperingati hari pahlawan termasuk Hari Sumpah Pemuda ini" Ungkapnya.

Deni Eka Candra.SE Ketua DPD KNPI menyampaikan, Kami Selaku Pengurus DPD KNPI Kabupaten Muara Enim sangat bangga ikut di libatkan oleh Pemkab Kabupaten Muara Enim dalam rangkaian acara memperingati hari sumpah pemuda. 

"Kami juga apresiasi kepada DR.H.Ahmad Rijali MA Selaku Pj. Bupati Muara Enim yang mensupport kegiatan DPD KNPI Semoga kegiatan jalan santai ini berjalan sesuai keinginan kita bersama.

Pewarta   :  Gunawan

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS.
close