Notification

×

Iklan

Iklan

Meriah.!!!! Kades Cup Desa Parungpanjang Resmi ditutup Dengan Pesta Kembang Api, Simak Disini!

Sunday 29 October 2023 | 15:20 WIB Last Updated 2023-10-29T08:23:26Z
BOGOR   |  BIN.Net   -  Kades Cap Desa Parungpanjang yang berlangsung selama Dua Bulan dengan 5 cabang Olahraga resmi ditutup dengan pesta kembang api dan pertunjukan seni serta puluhan doorprize menarik.

Dalam kegiatan tersebut, menghabiskan anggaran kurang lebih 55 juta rupiah yang bersumber dari dana desa dan bantuan sponsor untuk dapat melaksanakan kegiatan 5 cabang Olahraga.

Kades Parungpanjang, HM Syahlan Robin dalam sambutannya mengatakan, saya terharu dan bangga acara kades cup ini bisa berjalan lancar dan baik setelahnya terhenti karna wabah covid.

"Semoga kades cup ini bisa berjalan tiap tahunnya dan menjadi wadah pengembangan potensi oleh raga didesa kita ini." Ucapnya.

Sementara, Dede santoso alias Dongdang menyampaikan terimakasih kepada aparatur pemerintahan desa parungpanjang dari kepala dusun1 s/d 5 rt rw manajer, peserta suporter terkhusus masyarakat desa parungpanjang yang telah ikut berpartisipasi mensukseksakan kegiatan olahraga kadescup 2023 ini, terkhusus para sponsorship 

"Kami dari panitia pelaksana mengucapkan bnyk terimakasih dan untuk rekan-rekan panitia terkhusus karangtaruna desa parungpanjang terimakasih juga atas ide konsep waktu yg telah dicurahkan hingga terwujud dan sukses acara kadescup tahun 2023 ini" Ungkapnya.

Sekdes Parungpanjang, Rina Herlis menuturkan, kami dari desa parungpanjang berharap kades cup ini terlaksana tiap tahunya dan menjadi wadah atlit-atlit baru ditiap cabang olah raga dan ini menjadi salah satu kekayaan yang bisa kita banggakan, dulu kita (desa parungpanjang) punya atlit angkat besi yang menjadi juara dunia yang latihannya dijalan sawo perum 2 Kenapa tidak olah raga lainnyapun kita tunjukan.

"Alhamdulillah, malam inipun kita rayakan malam puncak kades cup sekaligus memperingati hari sumpah pemuda dengan membagikan doorprize yg hadiah utamanya adalah sepeda listrik" Pungkasnya.

Pewarta   :  Sandi

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close