Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Jalin Silaturahmi, H.Herman Deru Kunjungi Desa Padang Lengkuas Kabupaten Lahat

Monday 30 October 2023 | 20:23 WIB Last Updated 2023-10-30T13:25:07Z
LAHAT  |   BIN.Net   -  Salah satu Tokoh masyarakat Sumatera Selatan H.Herman Deru dan Tokoh pemuda Sumatera Selatan Hj. SamnthaTivani B.Bus.MIP bersama Hj.Ratu Tenny Leriva S.KED silaturahmi masyarakat guna memperat rasa kekeluargaan di Desa Padang Lengkuas yang di sambut hangat oleh kepala Desa Padang lengkuas Sabroni bersama jajaran Pemdes dan masyarakat Desa Padang Lengkuas. Senin (30/10/2023)

Turut hadir dalam kegiatan anggota DPRD provinsi Sumsel H.Alfarizi Panggar Besi, Kades Padang lengkuas Sabroni beserta ibu dan tokoh agama tokoh masyarakat, masyarakat desa Padang lengkuas dan undangan lainnya.

Kades Padang lengkuas Sabroni mengatakan selamat datang kepada tokoh masyarakat Sumsel dan tokoh pemuda Sumsel yang datang ke desa Padang lengkuas sesuai tema kegiatan ini Silahturahmi masyarakat adat dan peringatan hari sumpah Pemuda tahun 2023,jadikan manusia yg beradab dan di peringatan sumpah pemuda ini mari kita jadi pemuda yang patuh untuk pembangunan bangsa .

Sementara H.Herman Deru mengatakan "hari ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi saya dan keluarga besar yang bernama berkumpul di kabupaten Lahat. Yang Isteri Ibunya Samantha dan Ratu orang sini di Bandar Agung jadi pulang kampung.dan kebetulan kades Padang Lengkuas ini pernah tinngal di kampung saya jadi terjalin terus silahturahmi”, katanya.

Dikesempatan tersebut Herman Deru berpesan "Tetap jaga Silahturahmi, jaga adat kebudayaan, kita jaga kebersamaan ini manfaatkan untuk pembangunan, Di peringatan hari Sumpah Pemuda ini kepada generasi muda di tuntut untuk harus lebih gesit lagi untuk pembangunan bangsa Indonesia “, ungkapnya.

Adanya kedatangan Herman Deru disambut antusias oleh oleh masyarakat Desa Padang Lengkuas yang menampilkan kearifan lokal tarian khas daerah Sumsel tari Rai Rai . 

Pewarta: Nita

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close