Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Ungkap Pelaku Pencurian Minimarket, Polsek Klapnunggal Polres Bogor Amankan 2 Pelaku.

Saturday 30 September 2023 | 22:42 WIB Last Updated 2023-09-30T15:43:56Z
BOGOR   |   BIN.Net  -  Penangkapan dan pengungkapan pelaku kasus pencurian yang terjadi di sebuah minimarket di wilayah Kampung Bojong, Desa Bojong Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor berhasil dilalukan pihak Kepolisan Polsek Klapanunggal Polres Bogor, pada kamis 27 September 2023. 

Pengungkapan tersebut berhasil dilakukan saat setelah pihak kepolisian Polsek Klapanunggal Polres Bogor menerima laporan melalui sambungan telpon dari salah satu korban, yang menginformasikan bahwa dirinya disekap oleh komplotan pencuri minimarket.

Dari laporan tersebut, pihak kepolisian langsung menindak lanjuti hal tersebut, dengan memdatangi TKP dan dilakukannya proses penyelidikan terhadap para pelaku pencurian. Hingga unit Reskrim Polsek Klapanunggal berhasil mengamankan dua orang pelaku pencurian tersebut pada kamis 28 September 2023.

Kapolsek Klapanunggal Polres Bogor AKP. Irrine Kania Defi, S.I.K., M.M.mengatakan, bahwa dua orang pelaku pencurian berinisial AF dan HS, yang kita berhasil kita amankan tersebut memiliki peranan yang berbeda, yakni pelaku AG sendiri merupakan pelaku yang merencanakan aksi pencurian dan membawa senjata api. Sementara seorang pelaku lainnya yakni HS pelaku yang membawa motor dan memboncengi tiga pelaku lainnya, Selain itu dirinya pun melakukan pengawasan di luar area minimarket tersebut.

"Dari pengungkapan tersbut berhasil kita amankan barang bukti berupa 1 buah flashdisk rekaman CCTV, 1 buah motor, uang tunai sebesar 2.5 juta rupiah dan sehelai sweater. atas perbuatanya para pelaku pun terancam pasal 365 KUHP dan atau 363 KUHP dengan hukuman maksimal 9 tahun penjara. Hingga saat ini proses penyelidikan pun masih kita terus lakukan guna menangkap para pelaku lainnya" jelas Kapolsek Klapanunggal Polres Bogor AKP, Irrine Kania Defi.

Pewarta : Fauzy

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS.
close