Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Sepak Bola Pordes Purasari Optimis Masuk Babak Selanjutnya Turnamen Cianten Cup.

Tuesday 26 September 2023 | 13:51 WIB Last Updated 2023-09-26T06:53:13Z
BOGOR | BIN.Net - Tim sepak bola Pordes Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor dipastikan maju ke babak selanjutnya diturnamen Cianten Cup setelah mengalahkan kesebelasan Gabura FC dengan skor 4-0 yang berlangsung di lapangan kampung Cianten Desa Purasari.

Sebelumnya Tim Sepak bola Pordes Purasari mengalahkan kesebelasan PTSM dengan skor 4-0.

Kepala Dusun 3, Bedih mengapresiasi kepada para pemain Pordes Purasari yang penuh rasa semangat dan percaya diri hingga mampu bermain dengan bagus.

"Dibabak penyisihan Pordes baru dua kali main, nanti tanggal 15 September 2023. pertandingan terakhir penyisihan. Semoga masuk ke babak 8 besar" Ujarnya Bedih, pada Barometer Indonesia News Melalui Pesan Whtsapp (25/09/2023).

Harapan saya, kata Bedih, dengan adanya tim pordes purasari bisa menggali potensi muda berbakat di bidang olahraga raga, khususnya sepak bola. Agar skill dan potensinya lebih terarah dan bisa mempersatukan pemuda Se-Purasari" Harapnya.

Dengan adanya kegiatan olahraga ini, menurut Bedih, bisa mengurangi dan meminimalisir dampak dari Narkoba dikalangan remaja.

Sementara Itu, Jeem Selakau Pelatih tim Sepak Bola Pordes Purasari mengatakan, semoga kedepan tim pordes ini lebih kompak dalam segi kedisiplinan ketika latihan sparing dan turnamen.

"Harapan kedepan tim pordes ini di bakukan atau ditetapkan sebagian dari tim sepak bola yang utuh" Pungkasnya.


Editor : Adhi Wijaya.

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS.
close