Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Pihak Kepolisian Selidiki Aksi Pencurian Yang Terjadi di Kawasan Perumahan

Friday 29 September 2023 | 22:00 WIB Last Updated 2023-09-29T15:03:21Z
BOGOR | BIN.Net - Sebuah aksi pencurian rumah kosong terjadi di kawasan Perumahan Cilebut Residence 1, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor. Pada Kamis, 28 September 2023. Dalam pencurian tersebut pelaku berhasil mebawa kabur perhiasan dan uang tunai.

Kejadian tersebut, terjadi saat pemilik rumah pergi meninggalkan rumah pada siang hari, dan saat kembali pemilik rumah kembali pada malam hati sekitar pukul 20.30 WIB, dikejutkan dengan pintu rumah telah dalam keadaan terbuka, dan kamar sudah dalam kondisi berantakan.

Dari hasil penyelidikan yang di lakukan pihak kepolisan Polsek Sukaraja Polres Bogor, diduga dalam menjalankan aksinya pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara menjebol pintu rumah.

Kapolsek Sukaraja Polres Bogor Kompol Birman Simanullang, S.H, mengatakan, bahwa total kerugian materi yang dialami korban akibat aksi pencurian tersebut di taksir mencaapi Rp. 30.000.000, dari barang-barang yang hilang seperti logam mulia seberat 10 gram, perhiasan kalung, gelang, cincin, dan uang tunai sebesar Rp. 2.000.000.

"Saat ini proses penyelidikan sendiri masih kita lakukan guna mengungkap para pelaku pencurian tersebut" Jelasnya.

Pewarta : Fauzy

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS.
close