Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Kapuslapor Bareskrim Polri Bersama Full Tim Akan Lakukan Olah TKP Kebakaran Pasar Leuwiliang

Friday 29 September 2023 | 21:04 WIB Last Updated 2023-09-29T14:09:42Z
LEUWILIANG, BOGOR  | BIN.Net - Pasca kebakaran yang menghanguskan kios dan loss pasar Leuwiliang Kapolres Bogor merasa prihatin atas terjadinya musibah yang menimpa kepada para pedagang yang ada di pasar Leuwiliang , Jumat(29/09/2023).

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro SH,.S.I.K turut merasakan prihatin yang mendalam atas terjadinya peristiwa kebakaran pasar Leuwiliang yang terjadi kemarin sungguh sangat tidak kita inginkan menimpa kurang lebih seribu lima ratus kios yang mana saya turut merasakan kesedihan.

"Oleh sebab itu pada hari ini saya Kapolres Bogor bersama dengan Dandim mendukung penuh akan berbagi sembako Indomie cepat saji dan Aqua tentunya ini bukan merupakan keinginan kita bersama" Ucapnya .

AKBP Rio Wahyu mengatakan, bahwa ini bentuk wujud nyata dari pemerintah daerah dalam hal ini TNI polri yang di komandoi oleh bupati hadir untuk masyarakat dan merasa prihatin atas terjadinya kebakaran pasar Leuwiliang.

"Dalam insiden terjadi nya kebakaran pasar Leuwiliang Kapolres Bogor melaporkan kepada Kapuslapor Bareskrim Polri dan akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)" Ujarnya.

AKBP Rio Wahyu menghimbau dan meminta tolong kepada masyarakat atau pemilik kios agar tolong jangan masuk ke lokasi kebakaran dulu dan saya sudah menelpon kapuslapor Bareskrim polri bahwa besok akan turun full tim membawa alat selengkap lengkapnya untuk menentukan apakah penyebabnya kebakaran ini dibakar atau kebakaran atau korsetling . Jadi percayakan pada kami dan menghimbau kepada masyarakat jangan mendengarkan berita berita hoaks jangan lakukan hal hal masuk kedalam lokasi tersebut.

"Satu untuk kesehatan tidak akan baik kedua itu mengaburkan penyelidikan yang akan kami lakukan ketiga tujuannya nanti tidak akan tercapai dengan baik sehingga penerapan penyelesaian kebakaran tersebut nanti bisa amburadul kalau kita tidak sejak dini menjaga lokasi yang terbakar tersebut. Tegasnya.

Diakhir, AKBP Rio Wahyu menyampaikan, saya selaku Kapolres meminta langsung Kapolsek untuk police line seluruhnya sehingga kita menghindari juga penjarahan dan hal hal yang tidak di inginkan .

"Saya mohon kepada seluruh masyarakat agar patuh dan taat terhadap apa yang kita lakukan kami hanya membantu dan ingin memperjelas faktor kebakaran tersebut karena apa?terjadi pukul berapa ?walaupun ada yang melihat namun faktor penyebab kongkritnya tidak kelihatan dan besok saya akan hadir langsung untuk mengawal proses penyeledikan yang akan dilakukan oleh puslapor Bareskrim polri "Pungkasnya.

Laporan  :  Raka Bayu

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS.
close