Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Kapolsek Tamansari dan Bhabinkamtibmas Desa Tamansari Hadiri Pengajian Rutin majlis Addiyah Ullami

Saturday 30 September 2023 | 15:40 WIB Last Updated 2023-09-30T08:41:30Z
BOGOR   |  BIN.Net  -  Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tamansari Polres Bogor Polda Jawa Barat. Bhabinkamtibmas Desa Tamansari   melaksanakan silaturahmi / sambang kepada warga binaan. (30/9/2023)

Seperti yang dilakukan Kapolsek Tamansari Iptu Jajang dan Bhabinkamtibmas Desa Tamansari Briptu M.Alfarisi  saat  menghadiri pengajian Rutin majlis Adhiya Ullami di Kampung Calobak Rt. 003/007 Desa Tamansari Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. 

Sesuai arahan Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Tamansari Iptu Jajang dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing. 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas  menyampaikan pesan kamtibmas, agar masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan. 

"Apabila mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, agar segera melaporkan ke pihak kepolisian" Ujarnya Kapolsek Taman Sari

Kegiatan ini pun merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal - hal yang mengganggu kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan Tenaga kerja Ilegal dengan Menjanjikan Gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 5577, dan akan ditindak lanjuttin baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor langsung" Jelasnya

Laporan : Fauzy

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS.
close