Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Semangat, Perangkat Desa Karang Endah Ikuti Senam Kemerdekaan.

Tuesday 15 August 2023 | 19:09 WIB Last Updated 2023-08-15T12:10:31Z
LAHAT  |  BIN.Net  -  Semangat hari Kemerdekaan Indonesia terasa sangat kental dimana- mana tanpa terkecuali, setelah wabah Covid- 19 enyah dari muka Bumi Indonesia, semarak peringatan 17 Agustusan digelar di Desa Karang Endah Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat para Perangkat Desa pun antusias ikuti perlombaan Senam Kemerdekaan dan lomba Karaoke yang diadakan Pemerintah Desa di Aula Desa pada 15 Agustus 2023.

Idiono selaku Kades sekaligus pembina HUT RI ke 78 tahun di Desa ini mengatakan berbagai perlombaan digelar mulai dari anak- anak, remaja, kaum bapak- bapak, emak- emak dan Perangkat Desa juga tak ketinggalan. Siapa yang menang pada lomba Senam kemerdekaan nantinya akan dilombakan di tingkat Kecamatan.

Jadi kata Idiono mereka sekaligus latihan demi meningkatkan intensitas kemampuan agar nantinya kita menang " seloroh Kades pada Media ini. " Alhamdulilah, semangat yang luar biasa pada Elemen masyarakat di Desa Karang Endah dalam mengisi Kemerdekaan tahun 2023 ini begitu tinggi. 

Kita berharap dengan adanya kegiatan 17 Agustus ini merupakan wujud kita dalam rangka mengisi kemerdekaan Republik Indonesia, dan semangat Patriotisme terhadap Pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan Negara kita cintai ini.

Untuk itulah mari bersama- sama kita bangkit dari keterpurukan , jayalah terus Indonesia menuju Lahat sejahtera dan bercahaya " tandas Kades.

Pewarta: Nita

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close