Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Sambangi Rutin Bhabinkamtibmas Wilayah Hukum Polsek Cibungbulang Ajak Warga Jaga Kamtibmas.

Thursday 31 August 2023 | 21:37 WIB Last Updated 2023-08-31T14:38:43Z
BOGOR   |  BIN.Net  – Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya Bripka M. Sulton Bhabinkamtibmas Desa Cimayang Kecamatan Pamijahan Kabupaten bogor yang berada di bawah naungan Polsubsektor Pamijahan Polsek Cibungbulang, melaksanakan patroli dan sambang. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya pencegahan dan peningkatan kesadaran masyarakat terhadap situasi kamtibmas. (31/8/2023)

Dalam patroli dan sambang tersebut, Bripka M. Sulton memberikan himbauan serta pesan-pesan penting terkait keamanan dan ketertiban kepada warga binaannya. Dengan semangat pelayanan dan kepedulian terhadap keamanan masyarakat, Bhabinkamtibmas berinteraksi secara langsung dengan warga Desa Cimayang menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga kerukunan dan keamanan lingkungan serta mengajak warga untuk bersinergi dengan kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. 

Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat diharapkan dapat memperkuat kemitraan antara polisi dan warga, sehingga terjalin komunikasi yang baik dan saling mendukung dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah kecamatan pamijahan kabupaten bogor. 

Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana,SH menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat wilayah kabupaten Bogor apabila menemuka hal - hal yang mengganggu kamtibmas dan adanya tindakan kirminalitas lainnya dan perekrutan tenaga kerja Ilegal masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO dengan janji gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 atau no whatsup 0812120857785 Operator melayani aduan serta laporan 24 jam dan akan ditindak lanjuttin baik dari Polsek terdekat maupu polres Bogor" Jelasnya.

Editor : Adi Wijaya.
close