Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Bhabinkamtibmas Wilayah Polsek Caringin Polres Bogor Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Ajak Cegah TPPO.

Thursday 31 August 2023 | 22:04 WIB Last Updated 2023-08-31T15:07:33Z
BOGOR   |  BIN.Net - Sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Polsek Caringin Polres Bogor anggota Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Polres Bogor, Aipda Syahid melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, salah satunya dengan kegiatan sambang dialogis ke warga binaan. (31/8/2023)

Dalam kegiatan sambang tersebut, Aipda Syahid Bhabinkamtibmas Desa Ciherang Pondok Polsek Caringin melaksanakan dialog dengan warga sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas guna meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku tindak kejahatan, maupun kenakalan remaja. 

Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Polres Bogor Aipda Syahid Mengatakan, bahwa dalam menjaga kondusifitas wilayah ini tentunya harus adanya peran serta dari Masyarakat.

"Untuk itu kami berharap masyarakat juga dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitarnya. Terus lakukan komunikasi yang baik kepada pihak kepolisian ataupuan tokoh desa setempat, sehingga apabila adanya gangguan kamtibmas di lingkunganna dapat langsung kami tindak lanjuti" Ungkapnya.

Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana,SH menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat wilayah kabupaten Bogor apabila menemuka hal - hal yang mengganggu kamtibmas dan adanya tindakan kirminalitas lainnya dan perekrutan tenaga kerja Ilegal masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO dengan janji gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 atau no whatsup 0812120857785 Operator melayani aduan serta laporan 24 jam dan akan ditindak lanjuttin baik dari Polsek terdekat maupu polres Bogor" Jelasnya.

Pewarta  : Fauzy

COPYRIGAHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close