Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Kapolres Samosir, Mengadakan Anjangsana dan Bhakti Sosial di Rumah Duka Korban Laka-lantas Raheliva Malau.

Thursday 31 August 2023 | 20:45 WIB Last Updated 2023-08-31T13:46:53Z
SAMOSIR | BIN.Net - Pada tanggal 31 Agustus 2023, Kapolres Samosir, AKBP Yogie Hardiman, S.H.,S.I.K.,M.H., melaksanakan kegiatan anjangsana dan bhakti sosial di Pea Tambok, Dusun III Desa Salaon Tonga, Kabupaten Samosir. Kegiatan tersebut merupakan bentuk empati dan belasungkawa kepada keluarga Almh. Raheliva Malau, korban laka-lantas tunggal di jembatan Siponot pada 21 Agustus 2023.

Turut hadir dalam kegiatan ini sejumlah tokoh, termasuk orangtua korban, Wakapolres Samosir Kompol S.T. Panggabean, Camat Ronggurnihuta Bresma Simbolon, serta sejumlah perwakilan dari Polres Samosir dan Polsek Pangururan.

Dalam bhakti sosial ini, Kapolres menyampaikan penyerahan paket sembako kepada keluarga korban yang berisi beras, telur, mie instan, roti, dan air mineral. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari Kapolres dan jajaran Polres Samosir, serta simbol kehadiran Polri dalam melayani masyarakat.

Kapolres juga berpesan mengenai pentingnya pembelajaran dari kejadian tragis ini, kiranya kita dapat memahami pentingnya kesadaran diri terkait mengetahui peraturan demi keselamatan, serta upaya bersama kita dengan Pemda Kabupaten Samosir untuk memperbaiki fasilitas jalan dan jembatan guna meningkatkan keselamatan pengguna jalan.

Selain kegiatan bhakti sosial, Kapolres dan rombongan juga melakukan pengecekan ke lokasi kecelakaan di jembatan Siponot. Langkah perbaikan seperti pemasangan rambu lalu-lintas dilakukan untuk meningkatkan keamanan bagi pengguna jalan.

Dilokasi jembatan sudah dipasang terali besi penghalang disisi kiri dan kanan jembatan. Kegiatan ini berakhir sekitar pukul 13.00 wib dengan harapan dapat mempererat hubungan antara Polres Samosir dan masyarakat Kabupaten Samosir.

Pewarta : Ambrosius Simbolon

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close