Notification

×

Iklan

Iklan

Atasi kelangkahan Gas 3 Kilogram PT. Pertamina Alokasikan Penambahan Kuota Gas Di Beberapa Wilayah Kabupaten Muara Enim.

Tuesday 1 August 2023 | 21:50 WIB Last Updated 2023-08-01T15:39:05Z
MUARA ENIM | BIN.NET - Dalam menyikapi keluhan masyarakat Kabupaten Muaraenim terkait dugaan adanya kelangkahan  gas elpiji tabung 3Kg PT.Pertamina Persero  Mengalokasikan kuota tambahan gas 3Kg ke berapa titik pangkalan yang berada di kabupaten Muaraenim. Selasa. (01/08/2023).

Menyikapi banyaknya keluhan masyarakat terkait adanya kelangkahan gas berapa hari ini diwilayah kabupaten muara Enim.

PT.Pertamina berinsiatif menambah pasokan gas keberapa lokasi agar bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan gas 3 kilogram agar bisa memenuhi kebutuhan rumah tangga, lokasi yang mendapat pasokan tambahan diantaranya, muara Lawai besar, pasar lll dan tanjung Enim,

Saat awak Media mendatangi Agen PT.KUMM yang beralamat dijalan Lintas HTI KP ,IV Desa muara Lawai Kecamatan muaraenim, Kabupaten Muaraenim, Julianton selaku Karyawan PT.KUMM mengatakan, Memang bener adanya penambahan kuota dari pihak pertamina untuk membagikan keseluruhan pangkalan yang masih kurang pasokan gas LPG 3 kg" jelas Julianton.

Saat dijumpai awak media disalah satu pangkalan, pemilik pangkalan mengatakan, Dengan adanya penambahan kita ini  yang pasti kebutuhan warga masyarakat yang ada di jalan Pramuka kelurahan pasar lll terpenuhi dari  rumah tangga sampai dengan kepada usaha mikro insyallah bisa tercukupi, jelasnya 

Pantauan media dilapangan berapa hari yang lalu Agen PT. KUMM melaksanakan operasi pasar gas 3Kg dikantor Desa Muara lawai besar, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim. 

Pewarta : Gunawan 

COPYRGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close