Notification

×

Iklan

Iklan

Wakasad, Danlanud, Danyokes Berikut Jajaran nya dan Kejaksaan Negeri Cibinong Berikan Kejutan Ke Polres Bogor di Perayaan Hari Bhayangkara ke 77

Tuesday 4 July 2023 | 14:30 WIB Last Updated 2023-07-04T07:31:27Z
BOGOR  |  BIN.Net - Pada perayaan Hari Bhayangkara yang ke-77, Wakil staf angkatan darat Agus Subiyanto S.E.,M.Si., Danlanud, Yonkes beserta jajarannya  dan Kejaksaan Nwgeri Cibinong memberikan kejutan istimewa kepada Polres Bogor Polda Jabar. Kedatangannya  ke Polres Bogor tersebut turut di hadiri Danrem Suya Kencana, Dandim 0621, dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor senin 3 Juli 2023. (04/07/2023)

Kejutan ini tidak hanya menjadi momen spesial bagi Polri, tetapi juga menguatkan hubungan Sinergitas dan kerja sama antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas mereka untuk kepentingan bersama. Dengan kolaborasi yang lebih erat, diharapkan kepada para institusi ini dapat terus melindungi dan melayani masyarakat Indonesia dengan lebih baik. 

Dalam sambutannya Wakil staf angkatan darat Agus Subiyanto, Komandan Angkatan Udara, Komandan Yonkes dan Ketua Kejaksaan Negeri Cibinong, semua mengungkapkan bahwa kehadirannya ke Polres Bogor  adalah Hal yang pertama ialah untuk mengucapkan  selamat Hari  Bhyangkara yang ke 77,  selain itu kami berterima kasih atas dedikasi Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban negara, dan kerja sama yang baik Sinergitas antara TNI dan Polri sangatlah  penting dalam menjaga keutuhan dan stabilitas negara san pihak Kejaksaan Negeri Cibinong" ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H.,S.I.K.,M.H mengaku cukup terkejut atas kedatangan  bapak wakil staf angkatan darat dan jajarannya ke Polres Bogor ini,  kami sangat berterima atas kejutan yang di berikan di momen hari Bhayangkara ini. 

"Hal ini juga merupakan  wujud sinergitas yang kuat antara TNI-Polri dalam menjaga Kondusifitas wilayah begitu juga ikatan hubungan antara Kejaksaan Negeri Cibinong dalam Hal Penyelesaian Berkas Perkara Penyelidikan serta Penyidikan Kepolisian" Pungkasnya Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H.,S.I.K.,M.H.

Laporan : Fauzy
close