Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tingkatkan Kebersihan Desa, Kades Desa Nantal Beserta Perangkat Desa Gotong Royong

Sunday 23 July 2023 | 20:07 WIB Last Updated 2023-07-23T13:09:16Z
LAHAT  |  BIN.Net  - Dalam Rangka menjaga kebersihan Desa Pemerintah Desa Nantal yang dipimpin  Kepala Desa Nantal Kecamatan Lahat Selatan Novi Sayati Beserta Perangkat Desa Melakukan Kegiatan Gotong Royong Membersihkan Desa. Minggu (23/7/23)

Kegiatan gotong royong membersihan Desa merupakan kegiatan Rutin yang dilakukan pemerintah desa Nantal demi memberi kenyamanan bagi masyarakat desa, kebersihan merupakan pangkal dari suatu kesehatan dan kebersihan memang harus selalu di jaga.

Kepala desa Nantal Novi Sayati menuturkan, "kami selaku pemerintah desa Nantal memang harus memberikan contoh bagi masyarakat agar tetap selalu menjaga kebersihan lingkungan karena kebersihan itu sangatlah penting bagi kesehatan.

"Mudah-mudahan masyarakat juga harus menjaga kebersihan terutama di area tempat tinggal nya masing-masing," ujar.

Hari ini, kata Dia" ada beberapa tempat yang kami bersihkan Diantaranya di area pintu masuk Gapura Selamat Datang di Desa Nantal,Saluran pembuangan air limbah (SPAL) arah ke Sawah dan beberapa titik lainnya

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua khusus nya di Desa Nantal, semoga desa Nantal kedepan Lebih Bersih dan Bercahaya," Pungkasnya (Nita)
close