Notification

×

Iklan

Iklan

SD Negeri Sukamaju 03 gelar Pentas Seni Kreativitas Siswa-siswi dalam Perpisahan dan Kenaikan Kelas

Sunday 25 June 2023 | 12:50 WIB Last Updated 2023-06-25T05:52:25Z
CIGUDEG, BOGORBIN.Net - Dalam rangka Perpisahan kelas 6 dan kenaikan kelas 1 – 5 di SD negeri sukamaju 03 kecamatan cigudeg, kabupaten Bogor. mengadakan acara perpisahan dan kenaikan kelas. Minggu (25/06/2023)

Dalam acara perpisahan dimeriahkan dengan penampilan para murid menampilkan seni budaya pencak silat dan seni-seni lain nya.

Tampak hadir kepala sekolah SD negeri sukamaju, tokoh masyarakat, tokoh agama,  komite, para guru, tamu undangan serta para orang tua murid.

Rangkaian acara diisi dengan berbagai penampilan siswa siswi dari seni pencak silat, maupun seni lainnya dan juga pembagian hadiah dari kegiatan seni serta prestasi belajar.

"Kepala sekolah Dedi suherdi, S,Ag dalam keterangannya menyampaikan, "rasa syukur Alhamdulilah atas terselenggara nya acara kenaikan dan perpisahan berjalan lancar. Serta mengucapkan terimakasih pada semua pihak dan orang tua murid yang telah mendukung acara ini. Serta menyampaikan laporan selama satahun dan tujuan misi visi SD negeri sukamaju 03 ini.

Selanjut saya juga mohon maaf apa bila acara ini kurang berkena diadakan secara sederhana, namun acara ini merupakan acara yang penuh rasa haru dan bahagia. 

Pesan saya agar para siswa yang telah lulus bisa melanjutkan tingkat SMP. Begitupun siswa masih disini lebih gait belajar, "pungkasnya.

Laporan : Apih Nandi
close