Notification

×

Iklan

Iklan

Rutinitas Jum'at Bersih Masyarakat Desa Kota Agung Kecamatan Kota Agung

Saturday 10 June 2023 | 01:21 WIB Last Updated 2023-06-09T18:22:59Z
LAHAT | BIN.Net - Kegiatan jumat bersih merupakan kegiatan gotong royong  yang dilaksanakan setiap hari jumat, kegiatan ini dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Kota Agung bersama dengan Kepala Desa Kota Agung Muji Yono, para perangkat Desa, BPD dan masyarakat di dusun 4 membersihkan jalan sepanjang SMPN 1 Kota Agung, Jalan air itam bersama para perangkat Desa, BPD. Jum'at (9/6/2023)

Maksud dan tujuan kegiatan ini untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan sekitar, sehingga masyarakat dapat tinggal di lingkungan yang bersih dan nyaman dan mempererat jalinan sinergitas antara aparat pemerintah Desa Kota Agung.

Kegiatan jumat bersih merupakan rangsangan yang diberikan oleh Pemerintah Desa Kota Agung kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan untuk menuju keluarga yang lebih sehat. 

Kades kota agung Mujiyono menyampaikan "Kegiatan jumat bersih ini dapat memotivasi masyarakat desa Kota Agung untuk bergotong royong membersihkan dan menjaga lingkungan sekitar yang bersih dari sampah dan pohon yang rimbun. Kegiatan ini juga diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadikannya sebagai kegiatan rutin desa pada hari jumat." Tandas Mujiyono

Laporan: Nita
close