Notification

×

Iklan

Iklan

Yayasan Indonesia Hijau Didampingi IPSM dan Pemdes Purasari Berikan Bantuan Kaki Palsu kepada Ananda Rohit.

Sunday 28 May 2023 | 15:04 WIB Last Updated 2023-05-28T08:04:06Z
BOGOR BIN.Net | Ananda Rohit berusia (11) Tahun putra pertama Lili dan Ibu Erna warga Kampung Cadas Gntung Rt 01 Desa Purasari mendapatkan bantuan kaki palsu dari Yayasan Indonesia Hijau (YIH). 

Pemberian sepasang kaki palsu tersebut, secara langsung diberikan oleh pihak Yayasan Indonesia Hijau (YIH) yang didampingi Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Purasari dan Pemerintah Desa Purasari.

Kegiatan tersebut bertempat dikediaman Ananda Rohit dikampung Cadas Gantung Rt 01/RW 02 Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor, pada hari Sabtu 27 Mei 2023.

Handi ketua Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Purasari menyampaikan terimakasih kepada Yayasan Indonesia Hijau Atas kepeduliannya, saya bersyukur dan alhamdulillah sangat senang dengan kegiatan tersebut, sangat membantu untuk Masyarakat Desa Purasari yang kurang mampu untuk membeli Kaki Palsu, tentunya sangat dibutuhkan untuk aktivitas yaitu, sekolah ngaji dan yang Lainya" Ucap Handi Ketua IPSM Purasari.

Handi mengatakan", Harapanya ada Kembang lanjut dari sosial mana pun, mudah-mudahan tidak Ada masyarakat yang tertinggal yang membutuhkan sarana alat bantu maupun saran untuk perekonomian, semoga ada kembang lanjut kembali" Harapnya Handi.

Diakhir, Handi mengungkapkan, semoga dengan dibantu Ananda Rohit mendapatkan satu pasang Kaki Palsu bisa bermanfaat, saya berharap bisa dijaga sebaik mungkin" Ujarnya Handi Ketua Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Purasari

Erna orang tua Ananda Rohit menyampaikan Terima kasih kepada pihak, Khususnya Yayasan Indonesia Hijau yang sudah memberikan Anaknya sepasang kaki palsu" Ucap Erna orang tua Rohid  

Sementara itu, Rohit mengukapkan rasa senang atas bantuan yang sudah di berikan yaitu berupa Kaki Palsu

"Senang, engke eta mah jeng sakaola, ngaji di pakena (Senang nanti itumah buat sekolah dan ngaji dipakainya)" Kata Rohit. dalm terjemah Bahasa Indonesia

Laporan : Adi Wijaya
close