Notification

×

Iklan

Iklan

Seorang Security di Temukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia di Dalam Pos Diduga Akibat Sakit.

Monday 22 May 2023 | 19:52 WIB Last Updated 2023-05-22T12:55:15Z
BOGOR | BIN.Net - Seorang security ditemukan dalam keadaan meninggal dunia terduduk dipos tempat dirinya bekerja diwilayah Desa Karang Asem Timur, Kecamatan Citereup Kabupaten Bogor, pada Minggu malam 21 Mei 2023.

Meningalnya korban AN (40) sendiri diketahui saat rekan korban yang baru selesai sholat, menghampiri korban dipos dengan posisi tertidur sambil terduduk, namun saat mencoba dibangunkan korban tidak merespon. Hingga rekan korban pun mencoba memeriksa denyut nadi korban yang diketahui telah tidak ada.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian Polsek Citereup Polres Bogor Polda Jabar, yang mana pihak kepolisan dari Polsek Citeureup Polres Bogor Polda Jabar yang tiba dilokasi pun langsung menggelar olah TKP dan mengevakuasi korban ke rumah duka.

Kapolsek Citereup Polres Bogor Polda Jabar Kompol Yufrialdi mengungkapkan bahwa dari keterangan yang kami dapat langsung dari keluarga korban, bahwa korban ini memiliki riwayat penyakit darah tinggi, diduga penyebab kematian korban pun disebabkan karena sakit" Ungkap Kompol Yufrialdi 

Kompol Yufrialdi mengatakan. Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban pun menerima dengan ikhlas sebagai musibah dan tidak berkenan untuk dilakukan Otopsi di Rumah Sakit, dan Pihak Keluarga akan Langsung memakamkan secara layak" Jelas Kompol Yufrialdi.

Laporan : Fauzy.       Editor : Redaksi
close