Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Polisi RW Polres Bogor Mengajar Ke SMA Negeri 1 Rumpin

Saturday 20 May 2023 | 10:17 WIB Last Updated 2023-05-20T03:18:40Z
KAB.BOGOR | BIN.Net - Personil polisi RW Polres Bogor sambangi SMA Negeri 1 Rumpin pada 19 Jum’at 2023, kegiatan tersebut merupakan program dari di bentuknya Polisi rukun tetangga (RW) itu sendiri yakni Polisi mengajar.

Seperti halnya yang dilakukan Polisi RW Polres Bogor Didesa Cibodas Kecamatan Rumpin Iptu Tri Ariyanto.S.H yang menyambangi SMA Negeri 1 Rumpin untuk mengajar dengan memberikan penyusluhan pencegahan tawuran, pencegahan penyalahgunaan Narkotika dan keselamatan dalam berlalu lintas.

Polisi RW Polres Bogor di desa Cibodas Iptu Tri Ariyanto.S.H mengarapkan" dengan hadirnya Polisi RW ditengah-tengah pelajar ini sedniri dapat meberikan pemebelajaran bagi para pelajar akan bahaya dari tawuran, penyalahgunaaan Narkotika, serta pentingnya disiplin dalam berlalu lintas, sehingga para pelajar sendiri dapat menghindari kegiatan-kegiatan yang berdampak buruk bagi masa depan mereka.

"Dengan hadirnya Polisi RW mengajar ke sekolah ini juga diharapkan dapat memotivasi ataupun menginspirasi para pelajar untuk belajar lebih gigih lagi sehingga terciptanya penerus bangsa yang cerdas" ungkapnya. Iptu Tri Ariyanto

Laporan : Fauzy
close