Notification

×

Iklan

Iklan

Permudah Proses Pembelajaran, Plt.Bupati Pemalang berikan Bantuan Peralatan TIK kepada Guru.

Saturday 27 May 2023 | 23:09 WIB Last Updated 2023-05-27T16:11:29Z
PEMALANG | BIN.Net - Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten pemalang jawa tengah menggelar serah terima bantuan berupa peralatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dihalaman sekolah SMP 2 Taman Pemalang.

Pembagan bantuan peralatan Teknologi Informasi dan Komunikasi diberikan secara simbolis oleh Mansur Hidayat Plt.Bupati Pemalang kepada beberapa guru 22/5/2023

Pada kesempatan tersebut, Resmiyati Kepala TK Negeri Pembina se-Kabupaten Pemalang menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pemalang yang telah memberikan bantuan peralatan TIK.

"Tentunya peralatan TIK sangat bermanfaat sekali khususnya bagi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Juga untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM)" Ucap Resmiyati

Menurut, Resmiyati, bahwa peralatan TIK ini juga untuk mempermudah dalam melakukan proses pembelajaran dan tata pengelolaan administrasi sekolah dan sebagainya.

"Untuk saat ini jumlah guru disekolah negeri dikabupaten Pemalang berjumblah 1022 guru. Jumlah itu terdiri dari 151 guru berstatus pegawai negeri sipil (PNS), 11 guru tidak tetap (GTT) dan 860 guru wiyata bhakti (GWB). Jumlah itu tersebar di 354 sekolah negeri yang di Kabupaten Pemalang" Pungkasnya Resmiyati

Sangat prihatin, sambung Resmiyati" dengan nasib para guru yang tidak tetap selama ini mereka nasibnya memperhatinkan. Karena tidak memperoleh tunjangan PPG Semoga kedepannya para guru tidak tetap (GTT) bisa mengikuti ujian sertifikasi, ungkap Resmiyati seraya.

Selanjutnya Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Mansur Hidayat Plt Bupati Pemalang, kepada Dwi Uni Haryanti, S.Pd.,Aud dari TK Negeri Pembina Pemalang, Slamet, S.Pd.,M.Pd SDN Klegen 2 dan Teguh Purnomo, S.Pd.,M.Si dari SMP Negeri 1 Ampelgading.

Laporan : Timurni            Editor : Redaksi.
close