Notification

×

Iklan

Iklan

Partai Demokrat Daftarkan Bakal Caleg, Ketua Partai Demokrat Optimis Enam Kursi di Pileg 2024.

Sunday 14 May 2023 | 20:13 WIB Last Updated 2023-05-14T13:14:14Z
TEGAL. BIN.Net — Kehadiran rombongan dari Partai Demorat ke KPU disertai seluruh pengurus dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang dipimpin oleh Ketua Partai Demokrat Kabupaten Tegal H Rusbandi Minggu, (14/05/2023)

Tampak ratusan kader dan pendukungnya mengantar pendaftaran 37 Bakal Calon Legislatif Partai Demokrat ini ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Tegal pada pemilihan umum (pemilu) 2024 mendatang. Dengan semangat Mereka menaiki / menunggang Dokar sebanyak 10 Dokar dari kantor DPC Demokrat menuju Kantor KPU Kabel Tegal 

Setelah menyelesaikan pendaftaran 37 Bacaleg, Ketua Partai Demokrat Kabupaten Tegal H.Rusbandi dalam jumpa wartawannya mengungkapkan rasa syukurnya semua dokumen persyaratan bacaleg di nyatakan lengkap dan di terima oleh KPU kabupaten Tegal. Selanjutnya dirinya mendorong kepada semua Bacaleg untuk berkompetisi sehat pada pemilu 2024 nanti.

"Tempat pada pukul14.00 wib kami resmi mendaftar, Dengan No urut partai No. 14. Dan berkas caleg lengkap untuk semua dapil pemilihan kabupaten Tegal, sehingga pada hari ini kami berharap kepada bakal calon untuk bertarung pada pemilu 2024 mendatang." Jelasnya.

Ditambah ketua partai Demokrat H.Rusbandi bahwa pendaftaran tersebut sesuai instruksi DPP Partai Demokrat

“kami dari Partai Demokrat Kabupaten Tegal menyampaikan Dokumen-dokumen kepada KPU mengantar pendaftaran 37 Caleg dari 2 dapil yang terwakilkan 30% Perempuan, kita berterima kasih Karna memenuhi syarat dan di terima oleh KPU.” terangnya.

Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Tegal H. Rusbandi pun meminta do’a kepada semua masyarakat untuk mendoakan partai Demokrat supaya meraih kemenangan di Pemilu 2024.

Selain itu Bendahara Demokrat DPC Kabupaten Tegal Hartono S.Sos pun mengajak semua bacaleg dan kader untuk menjalankan perjuangan dengan sebaik-baiknya menghadapi Pemilu 2024. berharap semuanya memberikan yang terbaik untuk Partai Demokrat.

Dan lanjutnya Dengan calon-calon yang kami daftarkan, puji Tuhan memenuhi target 6 kursi untuk Kabupaten Tegal, dan masing-masing dapil terisi. Untuk keterwakilan perempuan dan millenial kami yakin puji Tuhan partai Demokrat Kabupaten Tegal diatas 30 prosen

Pendaftaran berkas Bacaleg Demokrat tersebut langsung di dampingi Bacaleg beserta sejumlah anggotanya, langsung diterima oleh komisioner KPU kabupaten Tegal dan disaksikan oleh komisioner Bawaslu kabupaten Tegal. 

Laporan :  Agusto
close