-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Daftar Ke KPUD, Perindo Lahat Optimis Bacaleg Lulus Verifikasi

Sunday 14 May 2023 | 21:54 WIB Last Updated 2023-05-14T14:55:43Z
LAHAT | BIN.Net - Pihak DPC Partai Perindo telah menyerahkan daftar bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lahat untuk Pemilu 2024. Minggu (14/5/2023)

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan mendaftarkan diri ke KPUD setempat untuk keikutsertaan di Pemilu 2024. Prosesi penyerahan berkas untuk diverifikasi secara faktual oleh KPUD berlangsung meriah.

Puluhan kader Perindo Lahat menuju ke Kantor KPUD Lahat diiringi oleh konvoi mobil"Jadi kami hari ini, datang ke kantor KPUD Lahat guna mendaftarkan Bacaleg sebanyak 40 orang yang siap berjuang untuk kemenangan partai Perindo dan mendapatkan kursi legislatif sebanyak banyak nya" ujar Ketua Perindo Lahat, Husril Pansyah, 

"Alhamdulillah proses tersebut berjalan lancar. Kita menyerahkan 40 berkas anggota Bacaleg, Itupun data yang sudah lama untuk menyesuaikan dengan KPU. Kalau sekarang kader kita di Lahat sudah mencapai 3000 orang hingga tingkat DPR," jelas Husril.

Para kader ini, siap memenangkan Pemilukada yang akan diselenggarakan di PEMILU 2024.

Sebagai informasi, ketua KPU Nana priana menjelaskan" membuka pendaftaran bakal calon legislatif di semua tingkatan, mulai DPR RI, DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota mulai 1 hingga 14 Mei." Ujar Nana

Adapun administrasi pendaftaran dilakukan di kantor KPU masing-masing tingkatan, Pada hari ini Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) merupakan partai yang ke 13 mendaftar ke KPU.

Laporan : Nita
×
Berita Terbaru Update