Notification

×

Iklan

Iklan

Partai Demokrat Antarkan 40 Bacaleg Daftar Ke KPU Lahat

Saturday 13 May 2023 | 11:59 WIB Last Updated 2023-05-13T05:00:57Z
LAHAT | BIN.Net - Partai Demokrat kabupaten Lahat mengantarkan 40 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dengan di antarkan oleh pendukungnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lahat. Jum'at (12/5/2023).

Dari pantauan yang ada di Dapil I Lahat. Merupakan salah satu dapil yang memiliki persaingan ketat. Dari partai Demokrat sendiri ada Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi, Sekretaris Demokrat Lahat Ganda Taruna dan kader partai potensial lainnya.

Sebanyak 40 bakal calon anggota DPRD Kota Lahat dari tujuh daerah pemilihan (dapil) ikut dalam pendaftaran dengan konvoi sepeda motor dan becak dari Kantor DPC Partai Demokrat menuju Kantor KPU Kota Lahat

Ketua DPC Demokrat Lahat, Fitrizal Homizi ST mengungkapkan bahwa bagi partai Demokrat sendiri bukanlah persaingan. Karena tujuan utama ialah agar kader partai Demokrat membesarkan partai dengan banyak mendulang suara.

"Target kami tidak muluk-muluk 9 kursi. Maka, pada tahun 2024 dengan kerja keras kawan-kawan bukan mustahil targetnya 9 kursi," kata Ketua DPC Partai Demokrat Lahat Fitrizal Homizi di Kantor KPU Kota Lahat, 

"Jadi kita justru bekerja sama dan gotong royong membesarkan partai. Untuk Dapil I kita optimis meraih 3 kursi,” ungkapnya.

"Bacaleg kami mumpuni dan cukup piawai yang memiliki kelebihan di segala lini. Bacaleg kami beragam berasal dari tokoh masyarakat, akademikus, kalangan muda, dan tentu memenuhi kuota kalangan wanita," jelasnya.

Ia menambahkan bahwa Partai Demokrat Kota Lahat saat ini cukup solid dan siap berjuang untuk mendapat suara dari pilihan masyarakat di Kota Lahat yang majemuk.

"Kami akan berjuang meraih dukungan maksimal masyarakat Kota Lahat. Itu dibuktikan juga dengan kesiapan kami mendaftarkan bacaleg. Kami mengajak seluruh masyarakat Kota Lahat bersama-sama dengan Partai Demokrat membangun Kota Lahat menjadi yang baik lagi dan sejahtera," pungkas Fitrizal

Laporan: Nita
close