Notification

×

Iklan

Iklan

Kodim 0405 Lahat Gelar Silaturahmi Bersama Keluarga Besar TNI Dan Awak Media

Thursday 25 May 2023 | 14:19 WIB Last Updated 2023-05-25T07:21:10Z
LAHAT | BIN.Net - Dandim 0405 Letkol Inf. Toni Oki Priyono SIp adakan giat Silaturahmi bersama keluarga besar TNI bersama awak media kabupaten Lahat dengan tema " Satukan Persepsi Kuatkan Sinergi Guna Merajut keutuhan NKRI." bertempat di gedung Juang kabupaten Lahat. Kamis (25/5/2023)

Tampak kegiatan tersebut sangat mengalir dengan penuh keakraban diantara Jajaran Kodim 0404/Lahat dan keluarga besar TNI dengan Awak Media yang bertugas di Bumi Seganti Setungguan (Lahat).

Kegiatan tersebut langsung dibuka oleh Dandim 0405/Lahat beserta jajarannya dan juga dihadiri Keluarga besar TNI, Ketua- ketua Organisasi kewartawanan beserta para Jurnalis yang bertugas di Kabupaten Lahat.

Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP, mengucapkan terimakasih sebesar- besar kepada keluarga besar TNI dan para teman- teman Jurnalis yang bertugas di Kabupaten Lahat, yang mana telah hadir didalam kegiatan ini.

“Dikesempatan yang baik ini saya meminta agar dapat terus terjalin silaturahmi antara Kodim 0405/Lahat dengan keluarga besar TNI yang ada di Kabupaten Lahat, serta awak media yang ada di Kabupaten Lahat,” ungkapnya.

Masih katanya untuk temen- temen media dikesempatan ini meminta maaf baru bisa mengadakan silaturahmi bersama rekan- rekan media kedepanya insyaallah kegiatan ini akan terus berlanjut, guna menjalin silaturahmi antara Kodim 0405/Lahat bersama Insan Pers yang ada di Kabupaten Lahat.

“Kami jajaran Kodim 0405/Lahat, mengucapkan terimakasih banyak kepada semua rekan- rekan media telah bekerjasama dengan Kodim 0405/Lahat didalam publikasi pemberitaan kegiatan Kodim 0405/Lahat. Kami berharap kedepanya terus seperti ini selalu bersenergi antara Kodim 0405/Lahat dengan awak media,” pintanya.

Laporan : Nita
close