Notification

×

Iklan

Iklan

Hotmik Yang Dikerjakan Cv.Nikko Cahaya Pratama Diduga Sangat Tipis.

Saturday 20 May 2023 | 02:16 WIB Last Updated 2023-05-19T19:53:29Z
TANGERANG, BIN.Net | Proyek Pemeliharaan jalan lingkungan kampung Ciakar RT 003 RW 004 Desa Ciakar Kecamatan Panongan diduga tidak sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya ( RAB) dan diduga kurang memenuhi spesifikasi, standart dan kualitas.

Pasalnya, dari hasil pantauan awak media dilokasi proyek tersebut, terlihat agregat yang digelar kurang memenuhi volume, selain itu juga terkait ketebalanya sangat tipis kurang dari 4 cm. 

Proyek tersebut, dikerjakan oleh Cv.Nikko Cahaya Pratama dengan pagu anggaran Rp99,725,000, yang bersumber dana dari APBD TA. 2023.

Saat awak media menggali informasi lebih dalam tidak terlihat adanya pengawas dari pihak kecamatan. Seharusnya pihak dari pengawas kecamatan berperan aktif dalam pengawasannya, karena proyek ini di bayarkan dari hasil pajak masyarakat.

Menurut, salah satu warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan, bahwa pekerjaan tersebut tidaklah sesuai. Bahkan sgregat yang digelar pun tidak merata. 

"Saya sih, pinginnya jalan yang kita nanti-nanti bisa bertahan lama. Tapi kalau tipis gitu, saya tidak tau bisa bertahan lama atau tidak." ujarnya Kamis (18/05/2023) 

Sampai berita ini diterbitkan dari Pihak Pengawas maupun Kasi Ekonomi dan Pembangun (EKBANG) belum dapat dikonfirmasi.

Laporan : Jefri.
close