Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Bung "DV" Siap Bersaing Rebut Kursi, 30 Bacaleg Demokrat Prabumulih 100 Persen Fix

Wednesday 3 May 2023 | 22:42 WIB Last Updated 2023-05-03T15:42:25Z
PRABUMULIH | BIN.Net - Partai Demokrat Prabumulih, kini tengah disibukan pendaftaran Bacalegnya sebanyak 30 orang ke Silon KPU secara online. Karena, akan bersaing memperebutkan kursi di 3 Dapil di Pemilu 2024, khususnya kursi DPRD Prabumulih.

Agar Bacaleg Demokrat Prabumulih, bisa meraih kursi terbanyak dan menjadi Parpol pemenang Pemilu 2024 khususnya di Kota Nanas ini.

Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi ketika dibincangi awak media, belum lama ini membenarkan, kalau 30 Bacaleg didaftarkan ke Silon KPU Prabumulih siap bersaing 100 persen merebut kursi DPRD Kota Prabumulih.

“Sekarang ini, masih proses pendaftaran di Silon KPU. Secepatnya, pendaftaran Bacaleg Demokrat Prabumulih sebanyam 30 orang rampung. Kalau Bacaleg kita, sudah 100 persen fix siap berlaga di Pemilu 2024, mewujudkan target kita meraih kursi terbanyak dan menjadi Parpol pemenang Pemilu,” ujar Bung DV,sapaan akrabnya

Lanjut suami Leni Kartika SH MSi ini, jika upload Silon KPU sudah selesai. Informasi diterimanya, Demokrat akan serentak se-Indonesia menyerahkan berkas Bacaleg secara manual ke KPU. “Demikian juga Demokrat Prabumulih, tengah menunggu jadwal dari DPP kapan penyerahan berkas manual ke KPU secara serentak,” tukas ayah dua anak ini.

Tak henti-hentinya, Bung DV mewanti, agar para pengurus hingga kader dan simpatisan agar selalu kompak dan solid. Agar cita-cita luhur Demokrat, memperjuangkan keinginanan masyarakat bisa diwujudkan. “Di Prabumulih, target kita bisa meraih kursi pimpinan. Amin, semoga saja,” tukas Ketua DPC Demokrat Prabumulih"

Laporan :@ntono
close