Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Atur Volume Kendaraan Yang Hendak Ke Kawasan Puncak, Satuan Lalu Lintas Polres Bogor Berlakukan Sistem Ganjil Genap di Kawasan Puncak Bogor

Saturday 29 April 2023 | 13:17 WIB Last Updated 2023-04-29T06:17:39Z
BOGOR, BIN.Net | Sistem ganjil genap mulai kembali diberlakukan oleh pihak Kepolisan Polres Bogor pada pagi hari ini. Langkah tersebut merupakan upaya pihak kepolisan melakukan pengaturan terhadap volume kendaraan yang akan memasuki kawasan wisata puncak Bogor. (29/04/2023)

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin,.S.H,. S.I.k,. M.H mengatakan" bahwa pemberlakuan sistem ganjil genap ini merupakan upaya kami untuk mengatur volume kendaraan masyarakat yang hendak memasuki kawasan wisata Puncak sehingga tidak terjadi penumpukan kendaraan yang diakibatkan oleh kapasitas berlebih dari kendaraan yang masuk ke kawasan puncak itu sendiri" terangnya AKBP Dr. Iman Imanuddin

AKBP Dr. Iman Imanuddin menyampaikan" Selain itu dalam upaya mengatur kelancaran di kawasan puncak ini pun juga kami memberlakukan sistem satu arah (one way). 

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk dapat bersabar saat menunggu antrian pemberlakuan sistem one way ini, selain itu bagi para pengendara baik roda dua maupun roda empat juga kami himbau untuk tetap memperhatikan keselamatan saat berkendara" Tungkasnya. AKBP Iman Imanuddin.

Laporan : Fauzy.
close