Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Abang Beradik Diduga Saling Bacok di Samosir, Akibatnya 1 Tewas.!

Sunday 30 April 2023 | 21:59 WIB Last Updated 2023-04-30T15:00:07Z
SAMOSIR, BIN.Net | Dua saudara kakak beradik berinisial BM (47) dan MM (43), warga Desa Sianting-anting Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir diduga berkelahi hingga saling bacok. Minggu (30/04/2023) di halaman rumah. Akibatnya, satu diantaranya, yakni sang kakak berinisial BM tewas.

Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, Minggu (30/04/2023), ketika dikonfirmasi menerangkan, kronologis kejadian berdarah itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, bermula dari dendam lama disertai sakit hati karena permasalahan keluarga. 

"Sesuai keterangan saksi mereka kakak beradik sering bersoal. Memuncaknya kejadian, korban memaki putri tersangka. Mereka sempat duel, keduanya alami luka. Namun korban BM mengalami luka bacok serius di bagian perut," kata Yogie.

Lebih lanjut, Yogie mengatakan kakak korban ditemukan tergeletak dalam kondisi tidak bernyawa di teras rumah warga sekitar berjarak 200 meter dari lokasi perkelahian. Korban diduga dibacok menggunakan sebilah parang panjang berukuran 50 cm.

"Begitu informasi dapat, segera kita langsung ke lokasi kejadian. Keduanya duel sama-sama menggunakan parang. Namun parang milik pelaku berukuran lebih panjang daripada milik korban. Barang bukti sudah diamankan," ucap Yogie.

Menurut Yogie, korban dan pelaku tinggal dengan posisi rumah saling berhadap-hadapan. Hingga kini, pelaku telah ditangkap dibawa ke Polres Samosir untuk proses hukum lebih lanjut.

"Korban sudah dibawa untuk otopsi. Pelaku dikenai Pasal 351 ayat 3 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara," sebut Yogie.

Laporan : Ambro.S
close