Notification

×

Iklan

Iklan

Ws Danramil Parung bersama Babinsa Babakan menghadiri Acara Tablig Akbar di Ponpes An - Nur

Sunday 19 March 2023 | 17:12 WIB Last Updated 2023-03-19T10:12:35Z
BOGOR, BIN.Net | Ws Danramil Parung Kapten Inf Koswara dan Babinsa Desa Babakan Serka Bagus menghadiri Acara Hidzul Qur'an dan Hidzul Mutun dan Tablig Akbar dalam rangka Isro Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H, bertempat di Ponpes An-Nur Pimpinan KH Sobri Lubis.

Kegiatan bertempat di Ponpes An - Nur Kampung Poncol 02/ 06 Desa Babakan Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor Jawa Barat. Pada Hari Minggu 19 Maret 2023 pukul 09.30 wib s .d 13.00 Wib

Dalam kegiatan tersebut di Hadiri, Diktor Ruddy dari Palistina, Habib Bahar Bib Smith diwakilkan Ustad Ali, Habib Hanif Hadir sebagai Penceramah, Habib Jabar, Habib Umar, Habib Salim, Kh.Miftah, Indra dan Erik Pengembang Mesin Bangsampah, Muspika Kec.Ciseeng Ws Danramil, Kapolsek dan Camat di Wakilkan, Kades Babakan  Marwan, Orang tua wali Santri, Orang tua Wali Santri.

KH .Pimpinan Ponpes KH Ahmad Sobri Lubis mengucapkan terimakasih  kepada seluruh undang yang hadir. Acara ini merupakan Wisuda khusus Santri yang mondok 130 org dan wusuda Tapiz Qur'an.
c.Indonesia merupakan negara yang menganut anti pejajahan dan anti Israil dan kita siap bela Palistina

Sementara itu, Doktor Rusdy dari Palisten Mengucapkan salam dari warga Palisten dan ucapan terimakasih Kepada Negara Indonesia yang selalu memberikan bantuan ke Negara Palistin" Kami dari Palisten mendidik generasi dengan ilmu Sareat Al - Qur'an dengan ilmu kita ditingkat derajat kehidupan kita kebangkitan Islam

Selajutnya, Habib Hanif Bin Abdurahman Alathos dalam ceramahnya menyampaikan" Allah menjaga Al-qur'an dan hamba terbaik adalah hamba penghapal Al-Qur'an. Rumah terbaik adalah yang selalu di menbacakan Al -qur'an maka di mulyakan oleh Allah SWT. Ramdhan merupakan bulan yang paling mulya karena di dalamnya diturunankan Al-Qur'an." Tutulnya Habib Hanif Bin Abdurahman Alathos.

Laporan : Ka-Andi Bobar.


close