Notification

×

Iklan

Iklan

Senam Lansia Warga Desa Jungai Bersama Srikandi Partai Demokrat Prabumulih

Friday 10 March 2023 | 14:16 WIB Last Updated 2023-03-10T07:16:04Z
PRABUMULIH, BIN.Net l Garda Srikandi Partai Demokrat Prabumulih mengajak para lansia, terutama ibu-ibu ikuti Senam lansia Srikandi Demokrat.

Kegiatan Senam lansia Srikandi Demokrat tersebut digelar wilayah Desa Jungai Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), Kota Prabumulih dengan tujuan agar para lansia terutama ibu-ibu bisa hidup bahagia dengan menjaga stamina tubuh tetap sehat.

"Lansia Srikandi Demokrat perlu sehat dan bahagia karena tahun depan akan menjalani tahun politik Pemilu 2024," ucap Ketua Srikandi DPC Partai Demokrat Prabumulih, Wenny Purnamawati, SE, Jumat (10/3/2023).

Menurut Wenny, kader Srikandi Demokrat di tahun politik harus punya jiwa tangguh, produktif, tahan banting dan bahagia.

"Jika jiwa dan tubuh sehat serta bahagia, maka suara wanita mampu ikut mensukseskan pesta demokrasi, untuk itu rajin-rajinlah menjaga stamina dengan berolahraga," terangnya.

Lebih lanjut Wenny menegaskan, kegiatan senam ibu-ibu lansia dengan pembagian doorprize ini kedepannya akan terus dilakukan di tiap-tiap Kelurahan hingga ke sejumlah desa yang ada di kota Prabumulih.

"Kegiatan ini akan kami lakukan rutin, target kami agar para lansia tetap sehat, produktif dalam segala bidang dan hidup bahagia," tandasnya. 

Sebagai informasi, kegiatan senam lansia Srikandi Demokrat ini merupakan salah satu dari 10 program rutin tahun 2023 Demokrat Prabumulih yang digelar setiap minggunya. 

Dalam kegiatan tersebut, diikuti para Srikandi Demokrat DPC, dan DPAC. Setelah melakukan senam, para kader Srikandi Prabumulih juga menyalurkan sejumlah bingkisan dan doorprize kepada para lansia khususnya ibu-ibu warga setempat yang hadir mengikuti kegiatan tersebut.

Laporan :@ntono

Copyright Barometer Indonesia News
close