Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Penyerahan Hasil Rapat Pleno Desa Lawang Agung

Friday 31 March 2023 | 10:58 WIB Last Updated 2023-03-31T03:58:01Z
LAHAT, BIN.Net | Tahapan demi tahapan telah dilakukan untuk menentukan Data Valid, peserta pemilu pada tahun 2024 mendatang yakni pemuktahiran data pemilih yang dilakukan di tingkat Desa untuk dilaporkan kepada KPU sebagai lembaga yang menyelenggarakan pemilihan Umum.

Hal ini juga dilakukan PPS Desa Lawang Agung Kecamatan Kota Agung mengadakan Rapat Pleno kelurahan / Desa bertempat di gedung serba guna Desa.

Adapun Peserta Rapat Pleno Terbuka di ikuti Sekretaris dan Anggota PPS Desa Lawang Agung Ujang S.Pd, Pengawas Desa/Kelurahan (PKD), PPDP serta Perangkat Desa. ( 30/3). Yang di buka secara langsung oleh Ketua PPS Kasto Susanto

Pada kesempatan ini Kasto Susanto menyampaikan Apresiasi kepada peserta pleno dan ucapan terimakasih kepada PPDP yang sudah menyelesaikan tugasnya dalam pencoklitan data pemilih dengan baik tanpa ada halangan dan berjalan lancar, sehingga pada hari ini PPS Desa Lawang Agung Kecamatan Kota agung bisa melaksanakan Rapat Pleno DPHP (Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran)". Uacap Kasto Susanto

Sesion terakhir dilakukan penyerahan hasil rapat Pleno, berjalan tertib aman dan kondusif, Ujang SPd selaku Kades Lawang Agung Kecamatan Kota Agung mengucapkan terima kasih kepada Petugas PPS yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Laporan : Nita

COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS.
close